Teddy Ayah Tiri Punya 'Gudang Uang' Setengah Miliar, Putri Delina Singgung Nilai Kejujuran
Selebriti

Disaat Teddy muncul dan buka suara kalau dirinya tak pernah menumpang hidup dari mendiang istri hingga membocorkan soal uang miliknya, Putri Delina sebagai anak tiri memilih fokus mempelajari nilai-nilai penting ini.

WowKeren - Teddy sempat dianggap sekedar numpang hidup dari mendiang istrinya, Lina. Bahkan Sule juga diduga mempertanyakan hal serupa.

Saat hendak mengajak Teddy bertemu, Sule sempat menyentil soal harta gono-gini yang dipermasalahkan oleh Teddy. Ia seolah tak yakin jika memang harga gono gini itu ada.

"Saya nggak habis pikir kenapa sih ngurusin harta. Kalau memang mau harta ya harusnya datang ke saya dan minta mau berapa. Nggak perlu begini gitu loh harusnya. Kenapa dia maksa-maksa untuk ketemu dan ngurusin harta gono-gini, emangnya ada? Lagian jangan takut, semuanya masih ada disini dan disimpan dulu," kata Sule.

Menanggapi hal tersebut, Teddy buka suara. Ia menyangkal jika dirinya sama sekali tak pernah menafkahi Lina. Teddy menegaskan kalau ia memiliki uang cukup besar yang sempat dipakai untuk renovasi rumah.

"Kalau udah suami istri dicampur ya udah sewajarnya," ucap Teddy dalam tayangan "Intens Investigasi. "Tapi dari pihak keluarga almarhumah merasa bahwa saya itu dibilangnya numpang hidup aja."

"Padahal saya kan kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun," lanjutnya. "Bawalah, (saya) bawa harta juga. Saya masuk di bank sekitar Rp500 juta buat kekurangannya, buat renovasi sekitar Rp150 juta juga. Terus kemarin saya ditanyain lawyer-nya Aa Iky buat inventarisir semuanya udah saya jelasin juga."


Sementara itu, Putri Delina belum bersuara setelah sebelumnya sempat disentil Teddy karena membawa berkas harta milik Lina. Putri masih sibuk dengan kegiatan menyanyi dan aktivitas lainnya.

"Untuk Putri, menjadi seorang Penyanyi mengajarkan Putri banyak hal, dan membentuk Putri menjadi seorang yang lebih percaya diri dan berani tampil di depan banyak orang dari sebelumnya. Mencurahkan perasaan melalui lirik lagu, nada dan menggabungkannya agar lagu Putri bisa mewakilkan banyak perasaan dan pikiran pendengar Putri. Semua itu Putri lalui dengan proses yang tidak mudah," kata Putri saat latihan membawakan lagu OST film "Mulan", "Reflection". "Salah satu inspirasi Putri untuk berani mengejar mimpi itu adalah Mulan yang berani, setia, dan jujur. Hal itu juga yang coba Putri terapkan dalam berkarya. Kemarin Putri menonton Disney's 'Mulan' dan Putri kembali lagi diingatkan mengenai nilai-nilai itu."

Putri Delina Bertemu Bintang

Sikap Putri Delina Pada Bintang Anak Teddy-Lina

Sebelumnya, Putri berusaha menyangkal sindiran Teddy soal kurang perhatian pada Bintang. Terbukti, ia sempat mengajak sang adik, Rizwan Fadilah dan Ferdy Fas, untuk menemui Bintang.

"Dede Bintangnya udah gede, tapi kayaknya Dede Bintangnya lupa sama kita," kata Putri kala itu. "Alhamdulillah kangen kita terobati, susah si yang namanya kangen itu emang harus bertemu, tinggal bareng ya kan.... Tapi nggak apa-apa kan bisa ketemu lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait