Tara Basro Bosan Terus-Terusan Ditanya Soal Momongan: Kayak Dengar Kaset Rusak!
Selebriti

Tara Basro menanggapi banyaknya pertanyaan netter soal momongan. Meski tak marah, Tara menyampaikan sebuah pesan penting untuk orang yang hobi bertanya hal tersebut.

WowKeren - Sebagian besar pasangan tentunya ingin segera dikaruniai momongan setelah menikah. Akan tetapi aktris cantik Tara Basro santai perihal tersebut. Tara bahkan mengaku bosan saat terus dicecar pertanyaan "kapan punya anak".

Belum lama ini Tara mengadakan sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Stories. Salah satu pertanyaan yang diajukan netizen yakni soal momongan. Menanggapi hal tersebut, istri Daniel Adnan ini mengaku rasanya seperti mendengarkan kaset kusut.

"Ini setiap hari aku dengar pertanyaan ini udah kayak kaset rusak, secara langsung, secara DM, secara telepon, semuanya," ujar Tara Basro di media sosialnya, Minggu (13/12).

Tara Basro sadar orang yang sering bertanya soal anak tak memiliki niat jahat. Namun bintang film "Perempuan Tanah Jahanam" itu merasa kebiasaan tersebut bisa diubah.

"Dan mungkin untuk yang nanya memang tidak ada niat jahat atau apa ya. Tapi ini menurut aku, salah satu kebiasaan yang benar harus diubah," kata Tara.

Tara Basro Bosan Terus-Terusan Ditanya Soal Momongan: Kayak Dengar Kaset Rusak!

Instagram Story


Tara Basro mengaku dirinya memang belum hamil saat ini. Ia pun hanya meminta doa agar bisa segera diberi momongan. Pasalnya menurut Tara, hal tersebut hanya Tuhan yang tahu. Ia akan merasa sangat bersyukur jika Tuhan bersedia memberikannya hadiah indah tersebut.

"Dan sekalian jawab untuk yang nanya, belum. Terima kasih sudah bertanya. Doain saja karena kehamilan itu seperti hadiah dari Tuhan, jadi hanya Tuhan yang tahu kapan," tutur Tara.

Lebih lanjut, Tara menyebut pertanyaan "kapan punya anak" sangatlah sensitif. Ia berharap sekali lagi agar menghindari pertanyaan tersebut karena takut berefek ke psikis orang yang ditanya.

"Ketika orang menanyakan pertanyaan ini ke seorang perempuan, ini ibaratnya menaruh orang tersebut di posisi iya atau tidak. Dan ini biasanya bikin orang ada di posisi rentan atau malu atau nggak nyaman dan aku cuma suka heran saja kenapa sih bertanya suka memposisikan diri," ujar Tara.

"Sebisa mungkin hindari pertanyaan ini kecuali orang bersangkutan yang memulai topik ini," sambungnya. "Karena ini hal yang sifatnya personal dan sensitif. Kebayang nggak sih banyak orang yang struggling untuk itu."

Di akhir pernyataannya, Tara pun mengatakan jika masalah punya anak adalah pilihan masing-masing pasangan. "Ngomongin soal kehamilan juga itu pilihan orang itu sendiri mau apa nggak," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait