Visual Kim Seon Ho Pakai Syal Tebal di '2 Days & 1 Night' Disebut Ganteng Banget
TV

Dalam episode terbaru '2 Days & 1 Night', Kim Seon Ho bersama Kim Jong Min dan DinDin menghubungi Shinji Koyote. sang penyanyi senior ternyata sedang asyik menonton 'Start Up'.

WowKeren - Kim Seon Ho kini tengah menuai popularitas besar berkat perannya dalam "Start Up". Meski drama itu sudah tamat, aktor kelahiran tahun 1986 itu tetap mencuri perhatian dalam setiap kemunculannya di layar kaca.

Salah satunya dalam episode terbaru "2 Days & 1 Night" di mana Kim Seon Ho menjadi member tetapnya. Bintang drama "Catch The Ghost" itu tampak memakai syal tebal dan sedang tertawa ceria berbicara dengan member yang lain.

Potongan momen Kim Seon Ho di "2 Days & 1 Night" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji bintang drama "Hundred Days Husband" itu tampak ganteng banget.

"Ah, dia benar-benar ganteng," tulis seorang netizen. "Gaya Kim Seon Ho benar-benar bagus," sambung yang lain. "Suaranya, bukankah itu sangat cantik," imbuh netizen lain. "Sangat ganteng. Ada apa dengan wajahnya," pungkas netizen lainnya.


Visual Kim Seon Ho Pakai Syal Tebal di \'2 Days & 1 Night\' Disebut Ganteng Banget

Source: Naver

Dalam episode terbaru "2 Days & 1 Night" sendiri, Kim Seon Ho bersama Kim Jong Min dan DinDin menghubungi Shinji Koyote. Tak disangka, sang penyanyi senior ternyata sedang asyik menonton drama "Start Up" ketika mengangkat telepon.

"Apa kamu sibuk?" tanya Kim Jong Min. "Tidak, aku sedang nonton 'Start Up'," jawab Shinji. Begitu nama dramanya disebut, Kim Seon Ho langsung duduk tegak dan berkata, "Oh? Halo. Ini Kim Seon Ho."

Sapaan Kim Seon Ho langsung memicu jeritan Shinji yang berkata, "Seseorang yang sedang ada di TV sekarang?" Kim Seon Ho dengan rendah hati berkata, "Aku sedang bekerja keras sekarang".

Shinji menanggapi dengan penuh kasih sayang, "Aku tahu". Kim Seon Ho lantas berterima kasih pada Shinji karena telah menjadi penggemar drama. "Segera setelah selesai bekerja, aku pulang dan mulai menonton."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait