Anya Geraldine Pamer Keringetan Usai Gowes, Penampilan Hingga Pakaiannya Jadi Perbincangan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan foto setelah bersepeda dalam postingan Instagram. Meski dalam unggahannya, Anya hanya mengucapkan selamat pagi namun netizen langsung heboh.

WowKeren - Anya Geraldine memamerkan momen usai gowes dalam postingan Instagram pada Senin (14/12). Dalam foto, Anya memakai pakaian olahraga ketat warna abu-abu dan biru. Ia juga tak ketinggalan memakai helm.

Di kesempatan tersebut, Anya tak segan mengumbar senyum manis ke arah kamera. Pemain film "Yowis Ben 2" ini juga tampak berkeringat di bagian wajah serta bajunya. "Selamat pagi," tulis Anya singkat di bagian caption.

Postingan Anya langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Namun rupanya tak sedikit netizen mengomentari baju Anya yang terlihat agak ketat.


Seperti postingan Anya pada umumnya, netizen pun tak pernah absen memberi gombalan. Bahkan ada netizen yang menyinggung soal ungkapan harta, tahta dan anya.

Anya Gearldine

Instagram

"Ketat kayak protokol kesahatan," kata akun @viky***. "Maafkan dengan pikiranku yg kemana2," sambung akun @la***. "Sini aku lapin keringetnya," tambah akun @ne***. "Ketat ky protokol kesehatan @josephinecitra @mariandari12," imbuh akun @aw***.

"Pagi2 udh keringetan uhuu," seru akun @mte***. "Damagenya ga ngotak," tulis akun @ardhi***. "Gasalahhhhh adanyaa harta tahta anyaa!!" tambah akun @syab***. "Sendi sehat Semangat gowes yah..." seru akun @fua***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait