Sebelum Tenar, Dian Sastro Ternyata Ngefans Ferry Maryadi Sampai Minta Foto
Selebriti

Diceritakan Ferry Maryadi, ternyata Dian Sastro adalah salah satu fansya dulu. Sekitar akhir tahun 90-an, Dian mendatangi Ferry dan langsung meminta foto kepada suami Deswita Maharani itu.

WowKeren - Aktor Ferry Maryadi mengungkap satu fakta yang tak banyak diketahui orang. Mengawali karier sejak tahun 1989 sebagai seorang model, Ferry Maryadi tentu diidolakan banyak orang, terutama kaum hawa.

Salah satunya yang mengidolakan Ferry Maryadi adalah aktris cantik Dian Sastro. Hal ini diungkap sendiri oleh Ferry saat menjadi bintang tamu dalam acara "Brownis" yang dipandu oleh Ruben Onsu dkk.

Ferry mengenang masa-masa kejayaannya di tahun 1990-an. Ia ingat betul saat Dian Sastro mendatanginya untuk meminta foto. Kala itu, Dian disebut masih menjadi seorang pelajar mengenakan seragam kotak-kotak.

"Lupa zaman dulu banget, Dian pasti udah lupa. Gua pernah makan di daerah Grogol, terus Dian datang masih pakai seragam kotak-kotak gitu, 'Kak boleh minta foto gak?' 'Ya boleh'," kenang Ferry. "Gua masih inget nih mukanya seperti ini."

Tak lama setelah momen kala Dian meminta foto bersamanya, pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu muncul di sebuah majalah remaja. Ferry yang masih ingat betul wajah Dian langsung mengenalinya.


"Nggak lama, begitu dia keluar di majalah ada Diandra Sastrowardoyo, 'Lah, yang kemarin' gua bilang," imbuh Ferry.

Ivan Gunawan yang penasaran lantas bertanya kepada Ferry kapan peristiwa itu terjadi. "Tahun berapa itu Kang?" tanya Ivan Gunawan. "Akhir 90-an lah," jawab Ferry.

Setelah kejadian lawas itu, hingga saat ini Ferry mengaku belum pernah bertemu lagi dengan Dian meskipun mereka terjun di dunia yang sama yakni entertain. Ferry pun menantikan momen bisa berjumpa kembali dengan Dian.

"Mohon maaf, setelah itu udah pernah ketemu lagi belum?," tanya Ferry dengan nada bercanda. "Enggak," jawabnya kemudian.

Sementara itu, nama ferry sendiri mulai dikenal khalayak luas setelah ia membintangi sebuah film berjudul "Bad Wolves" besutan sutradara Richard Buntario pada 2005. Kala itu, Ferry beradu peran dengan sederet nama papan atas seperti Zack Lee, Fathir Muchtar, Sultan Djorghi, sampai Indra Bekti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru