Ungkap Putranya Suka Buah dan Tumbuhan, DJ Una: Mungkin Nanti Jadi Menteri Pertanian
WowKeren/Fernando
Selebriti

DJ Una bercerita soal sang putra yang bernama Kyrie Arnatama dan kini telah berusia tiga tahun. Bagi DJ Una, Kyrie merupakan pelipur lara dan sumber semangatnya.

WowKeren - Putri Una Thamrin alias DJ Una mengungkapkan sejumlah rencana untuk tahun depan. Wanita berusia 33 tahun tersebut menyebut bahwa ia tengah bersiap untuk meluncurkan album baru bergenre dance music pada Januari 2021 mendatang.

Selain itu, DJ Una juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah menggeluti bisnis kuliner di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Tak puas sampai di situ, DJ Una pun merambah ke dunia skincare.

"Bisnis ini sebenarnya kreativitas pandemi ya," tutur DJ Una kala ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta, pada Selasa (15/12). "Jadi selama pandemi aku bisnis kuliner dan minuman, dan merambah ke skincare."

Aktris yang sempat membintangi "Air Terjun Pengantin Phuket" ini juga sempat bercerita soal sang putra yang bernama Kyrie Arnatama dan kini telah berusia tiga tahun. Bagi DJ Una, Kyrie merupakan pelipur lara dan sumber semangat.

"Pelipur hati ya, dan kalau melakukan sesuatu pasti inget anak," kata DJ Una. "Buat aku sebagai penyemangat lah, sumber kekuatan aku."


Uniknya, Kyrie kini menyukai tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan. DJ Una pun menyebut putranya kemungkinan bisa menjadi Menteri Pertanian kala dewasa nanti.

"Dia hobi nyanyi juga dan nge-dance. Dan uniknya dia lagi suka tumbuh-tumbuhan atau buah-buahan," ujar DJ Una. "Mungkin nanti jadi Menteri Pertanian."

Meski kini menjadi single mother, DJ Una fokus untuk membesarkan putranya dengan baik. Saat ditanya apakah berat menjadi single mother, DJ Una mengaku dirinya adalah orang yang kuat. "Aku pribadi yang kuat sih," kata DJ Una.

Selain membesarkan anak, DJ Una juga fokus untuk memajukan kariernya. Sebagai seorang entertainer, DJ Una sempat berharap mendapatkan tawaran job di perayaan Tahun Baru 2021. Namun hal tersebut tidak memungkinkan lantaran kerumunan massa masih dilarang di tengah pandemi.

"Iya. Padahal saya mengharapkan job-job Tahun Baru," tutur DJ Una. "Tapi karena belum ada izin keramaian, jadi aktivitas bersama keluarga aja di rumah. Dan paling virtual performance."

Ia mengaku akan menghabiskan Tahun Baru di rumah bersama keluarga. "Kayaknya di rumah aja deh, soalnya ada mama dan anak dan situasi masih pandemi," pungkas DJ Una.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait