Kiwil Percepat Bulan Madu, Beri Respons ini Soal Rumor Nikah Settingan hingga Beda Agama
Instagram
Selebriti

Kiwil dan Eva Belisima telah tiba di Jakarta selepas bulan madu di Lombok. Kepulangan Kiwil diduga karena Rohimah mendadak mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Kiwil dikabarkan mengakhiri bulan madunya dengan Eva Belisima lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Pada Rabu (16/12), Kiwil dan Eva telah tiba di Jakarta. Pasangan ini langsung diberondong oleh pertanyaan mengenai gugatan cerai yang dilayangkan istri pertama Kiwil, Rohimah.

Namun Kiwil tampak enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya menyatakan agar diberi kesempatan menyelesaikan masalah satu persatu.

"To the point aja, gue kelarin atu-atu (satu-satu). Tapi tunggu, gue selesein dulu semuanya atu-atu. Biar kelar aja deh. Secepatnya gue kelarin atu-atu," ujar Kiwil dalam tayangan video di kanal YouTube Beepdo. "Udah semuanya. Semuanya gue udah dapet kabar semua. Semua gue udah tau. Udah ngobrol. Tapi minimal gue kasih kesempatan."

Sayangnya, Kiwil tak menjelaskan masalah apa yang akan diselesaikannya. Komedian berusia 48 tahun ini hanya meminta pengertian agar diberi waktu untuk menyelesaikan masalah yang sedang menghadangnya.


"Yang pasti gue enggak mau bikin rancu. Satu-satu lah, gue mesti kerjain. Udah intinya gue kelarin atu-atu. Biar kelar semuanya lah," tegas Kiwil. "Semua, ya Eva, ya Rohimah. Semuanya udah saya mau kelarin. Urusan yang ecek-ecek yang lain udah gue kelarin."

Kiwil juga menjawab tudingan pernikahannya dengan Eva hanya settingan. Mantan suami Meggy Wulandari ini lagi-lagi enggan menanggapi.

"Semua bilang begitu (settingan), terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah," ucapnya. "Dengan masalah WhatsApp kemarin juga dapet kabar dari.. sampe Rohimah begitu juga terserah aja lah. Pokoknya everything kata netizen aja lah."

Sementara itu, Eva yang terus berada di sisi Kiwil sama sekali tak berkomentar. Saat diminta menanggapi dugaan menikah beda agama, Kiwil malah berkomentar nyeleneh. "Beda partai juga," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rohimah akhirnya menggugat cerai Kiwil setelah berumah tangga selama lebih dari 22 tahun. Ini bukan kali pertama Rohimah dipoligami. Selama 17 tahun, Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil hingga akhirnya resmi bercerai pada Agustus 2020 lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait