Kak Seto Buka-Bukaan Model Rambut Setia Temaninya Dari Jadi Pemulung Dan Gelandangan
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Kak Seto selama ini tidak hanya dikenal sebagai psikolog anak, namun juga gaya rambutnya yang unik. Ia lantas blak-blakan menceritakan rasa syukur punya gaya rambut yang sudah menemaninya saat susah.

WowKeren - Seto Mulyadi atau yang kerap disapa dengan nama Kak Seto selama ini tidak hanya terkenal sebagai salah satu psikolog anak terbaik di Indonesia. Ia juga mudah dikenali masyarakat berkat gaya rambutnya yang unik dan tidak pernah berubah.

Seperti yang diketahui, Kak Seto memiliki model rambut bob berponi samping. Belum lama ini, bentuk rambutnya heboh menjadi perbincangan. Pasalnya, ia menunjukkan seperti apa bentuk rambut sesungguhnya yang terlihat berbeda dari model poni biasanya.

Kak Seto pun mengungkapkan ia sudah memiliki model rambut ini lebih dari 50 tahun. Ia bahkan menegaskan akan selalu mempertahankan model rambut yang telah menjadi ciri khasnya sejak lulus SMA.

"Dari muda dulu. Sudah 50 tahun ya. Sejak lulus SMA," kata Kak Seto saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Suara, Rabu (16/12). "Kecuali waktu diplonco di itu gundul, tapi pas numbuh ya sudah (model begini lagi)."


Pria berusia 69 tahun ini pun mengenang gaya rambutnya itu telah menemaninya melewati saat-saat berat sebelum menjadi tenar. Ia bercerita pernah menjadi gelandangan, gembel, tukang batu hingga pemulung dengan memiliki rambut yang cukup mudah ditata dan dirapikan itu.

"Karena saya kan pernah ngerasain hidup jadi gelandangan," ungkap Kak Seto. "Jadi gembel di pasar, jadi tukang batu, pemulung, office boy sampai tujuh tahun jadi pembantu rumah tangga (dengan rambut seperti itu)."

Menurutnya, bentuk rambut hitam kuat tanpa rontok itu juga dimilikinya berkat tak terlalu stres dalam menjalani hidup. Segala macam proses ia lewati dengan syukur dan penuh nikmat.

"Tapi saya menikmati dengan senyum, bersyukur saja. Mungkin karena itu ya (rambut sehat awet muda). Kuncinya di situ ya," kata Kak ayah empat anak ini. "Ya alhamdulillah sampai sekarang tulang juga masih kuat, dinikmati saja."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts