Risty Tagor Bantah Pensiun dari Entertainment Meski Jarang Tampil di TV, Ungkap Kesibukan Saat ini
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor membantah kabar mengenai dirinya yang sudah pensiun dari dunia entertainment. Risty Tagor pun mengungkapkan kesibukan lain yang ia lakukan selama tak muncul di layar kaca.

WowKeren - Wajah Risty Tagor kerap terlihat tampil di layar kaca pada beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, kini Risty seolah telah menghilang dari industri hiburan Tanah Air usai tak pernah lagi terlihat tampil di TV. Hal itu membuat banyak asumsi tentang Risty yang sudah pensiun dari dunia hiburan.

Risty pun membantah kabar tersebut. Kini dirinya memang lebih memilih untuk fokus mengurus ketiga anaknya, terlebih masa pandemi seperti saat ini membuat Risty harus ekstra menjaga kesehatan keluarganya. "Nggak sih sebenarnya (pensiun dari entertainment) karena pandemi kan nggak bisa gimana-gimana, tapi rencana di 2021 ya pasti ada. Entah itu nyanyi, aku juga masih fokus ngurusin yayasan," ucap Risty Tagor, dilansir dari Insertlive.com pada Kamis (17/12).

Namun nyatanya, Risty tak terlalu membatasi pekerjaan yang diterimanya. Namun, lantaran dirinya masih harus fokus memberikan ASI kepada sang buah hati, mengharuskan Risty tak dapat mengambil pekerjaan yang menyita waktunya.

"Sebenarnya sih nggak ya batasin, cuma kemarin kan aku full ASI hingga detik ini pun stop-in ASI nya masih belum berhasil jadi memang padat-padatnya ngurusin anak, tapi rencana-rencana di 2021 sudah disiapkan," ungkapnya.


Lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus ketiga buah hatinya, tak membuat Risty tak produktif lagi. Nyatanya kini dirinya mencoba untuk membuat konten YouTube bersama anak-anaknya. "Lagi senang-senangnya bikin YouTube sih Vlog sama anak-anak, nyanyi gitu, sama bisnis kuliner dan butik masih jalan," terangnya.

Masa pandemi ini ternyata juga berdampak bagi Risty Tagor. Banyak hal-hal baru yang harus dilakukan oleh Risty, seperti halnya mengawasi anak-anaknya yang melakukan sekolah online.

"Kan kemarin pas pandemi kita banyak banget adaptasi ya, aku punya dua anak yang masih sekolah, jadi ngerasain banget tuh ngatur sekolah di rumah kayak gimana, terus," jelasnya.

"Perubahan-perubahan dari usaha kayak fashion, kuliner banyak adaptasi, sama karyawan-karyawan, yayasan juga kegiatan biasanya setiap minggu ada pengajian sekarang harus dibikin jadi virtual itu bukan adaptasi yang mudah," pungkas mantan istri Rifky Balweel tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait