Vicky Prasetyo Beberkan Perlakuan Keluarga Kalina Oktarani: Gak Nyangka
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo bertemu dengan keluarga Kalina Oktarani jelang pernikahannya dua bulan lagi. Senang akhirnya bisa bertemu, Vicky tak menyangka diperlakukan begini oleh keluarga calon istrinya itu.

WowKeren - Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah di depan mata. Keduanya berencana untuk mengikat janji sehidup semati pada tanggal 21 Februari 2021 mendatang. Tinggal beberapa bulan, baik Vicky dan Kalina ternyata sudah bertemu dengan keluarga satu sama lain.

Belum lama ini, Kalina diketahui memperkenalkan Vicky kepada keluarga besarnya. Diluar ekspektasi, Vicky tak menyangka jika ia mendapat perlakuan baik dari keluarga calon istrinya itu. Pria yang mengaku telah menikah sebanyak 24 kali ini pun menilai keluarga Kalina sangat seru.

"Baik aja, dan aku pikir nggak sesuai. Maksudnya nggak nyangka karena nggak sampai seserius ini," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui WowKeren, Senin (21/12). "Keluarganya seru."

Tak banyak permintaan dari keluarga Kalina, mereka hanya ingin Vicky bisa membahagiakan ibunda Azka Corbuzier itu. "Mereka pengin kita bahagia," sambungnya.

Selain itu, Vicky dan Kalina juga sempat ditanya mengenai hubungan keduanya dengan Azka. Seperti diketahui, Kalina beberapa waktu lalu sudah bertemu dengan Azka usai aksi saling curhat di media sosial.


"Udah. Sama seperti yang kemarin kalau ibunya bahagia dia juga bahagia," ujar Kalina.

Kalina menyebut pertemuannya dengan sang putra berjalan lancar, namun sampai saat ini Vicky masih belum sempat bertatap muka langsung dengan Azka. "Belum, nanti. Kan masih dua bulan lagi pelan-pelan aja," kata Vicky yang tak ingin gegabah mengambil hati Azka.

Lantas begini siasat Vicky yang berusaha untuk mengambil hati Azka. Tak neko-neko, Vicky ingin mencoba dekat dengan Azka dengan salah satu caranya mengajak remaja 14 tahun itu bermain bola. "Kayak main bola aja," kata Vicky sembari tertawa. "Ya berharap berjalan baik aja."

Saat ditanya apakah di pernikahan nanti akan mengundang Deddy Corbuzier, lantas begini jawaban Vicky dan Kalina. "Belum tahu ya soalnya pandemic," tandas Vicky.

Sementara itu, Vicky dan Kalina sepakat untuk melangsungkan acara pernikahan tersebut di dalam ruangan. Vicky menyebut jika konsep acara pernikahannya nanti berkaitan dengan zaman Romawi kuno. Segala persiapan mulai dari tempat, sampai baju pernikahan pun disebut Vicky sudah rampung 80 persen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait