Misteri Harta 650 Juta Milik Teddy 'Ayah Tiri' Rizky Febian Akhirnya Terjawab, Habis Untuk Hal Ini?
Instagram
Selebriti

Teddy sempat mengklaim kalau uangnya senilai nyaris setengah miliar telah dicampur dengan uang Lina untuk urusan rumah tangga. Menanggapi hal itu, Rizky Febian mendatangkan orang kepercayaan Lina yang tahu soal uang Teddy tersebut.

WowKeren - Teddy ayah tiri dari Rizky Febian dan Putri Delina sempat buka suara soal sindiran cuma numpang hidup. Teddy menegaskan kalau ia memiliki harta Rp650 juta yang juga dipakai untuk renovasi rumah bersama dengan harta Lina.

Karena merasa uangnya dipakai itulah, Teddy sempat membahas soal harta gono-gini. Sebagai suami, ia merasa berhak mendapatkan uang tersebut demi mengasuh anaknya dan Lina, Bintang.

"Kalau udah suami istri dicampur ya udah sewajarnya," ucap Teddy. "Tapi dari pihak keluarga almarhumah merasa bahwa saya itu dibilangnya numpang hidup aja. Padahal saya kan kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun. Bawalah, (saya) bawa harta juga. Saya masuk di bank sekitar Rp500 juta buat kekurangannya, buat renovasi sekitar Rp150 juta juga. Terus kemarin saya ditanyain lawyer-nya Aa Iky buat inventarisir semuanya udah saya jelasin juga."

Namun Pak Ecet, orang kepercayaan Lina, yang dihadirkan oleh Rizky dalam jumpa pers di Kantor Pengacara Hudaya & Associates, Sabtu (19/12), mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Pak Ecet, uang Rp650 juta itu memang ada. Hanya saja, Teddy menggunakannya untuk keperluan sendiri.


Pak Ecet menyebut kalau Teddy punya bisnis ayam geprek di Goa Batu dan memakai uang tersebut untuk urusan bisnis. "Untuk biaya sewa Rp300 juta selama 2 tahun. Dan untuk alat-alatnya Rp200 juta," kata Pak Ecet.

Sebelumnya, Pak Ecet juga membeberkan perlakuan Teddy pada Bintang. Tak disangka, Teddy tak memberi jatah susu selama sebulan.

"Sehabis meninggal sama istri saya lima bulanan, habis Lebaran kemarin diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi," kata Pak Ecet pada Insert Live. "Iky sebenernya orangnya baik, pas di tempat saya kalau Teddynya telah ngasih susu, saya minta ke Teh Putri (Putri Delina), ke Iky. Apalagi pas Lebaran kemarin total nggak ngasih sebulan, alasannya pandemi."

Sambil menahan tangis, Putri Delina merasa sedih karena nasib Bintang yang kurang diurus oleh Teddy. Rizky juga sedih sekaligus kecewa karena dituduh menelantarkan sang adik tiri.

"Dari pihak sana bilang, Dedek Bintang tidak pernah diberikan perhatian, tidak pernah peduli. Bahkan dari lawyer bilang tidak pernah dikasih bulanan," kata Rizky sambil tersenyum. "Kenapa dari kemarin saya dikejar-kejar wartawan tidak pernah bilang, karena saya saat itu masih menghargai Pak Teddy. Dan ketika ada statement seperti itu, saya sedih. Karena Dedek Bintang itu adik saya dan Putri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait