Hengky Kurniawan Bocorkan 'Modus' Sonya Fatmala Ajak Kenalan, Duda Lebih Menggoda Diungkit Lagi
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan menceritakan perkenalannya dengan sang istri tercinta, Sonya Fatmala. Diketahui keduanya sudah membangun bahtera rumah tangga selama 6 tahun.

WowKeren - Hengky Kurniawan membagikan foto romantis bersama istri tercinta, Sonya Fatmala di unggahan Instagram pada Minggu (20/12). Dalam foto, Hengky nampak tersenyum manis menatap Sonya sembari meraih tangannya.

Menariknya, Hengky mengenang momen awal perkenalannya dengan Sonya. Ia menceritakan bahwa Sonya pertama kali mendekatinya dengan alasan meminjam charger ponsel. Sejak saat itu, keduanya saling kenal dan ngobrol.

"6 tahun sudah kami saling mengenal. Alhamdulilah Allah selalu menghadirkan cinta dalam rumah tangga kami," tulis Hengky. "Dulu awal kenal, Bunda @sonyafatmala , menyapa saya saat saya duduk sambil membaca buku di lokasi shooting. Alasanya sich mau pinjem charger Handphone ( Nggak tau bener2 butuh charger atau modus ), tapi itulah awal kita akhirnya ngobrol2 dan saling mengenal satu sama lain."

Mantan suami dari Christy Jusung ini kemudian menceritakan bahwa dirinya dan Sonya berpacaran sebentar lalu menikah. Hengky juga membocorkan celetukan Sonya soal status duda yang katanya lebih menggoda.


"Nggak lama pacaran kita langsung menikah," sambung Hengky. "Ternyata kata bunda 'Perjaka memang OK, Tapi DUDA lebih menggoda'

Hengky Kurniawan

Instagram

Sebelumnya, Hengky juga pernah mengungkap celetukan Sonya tentang duda tersebut dalam postingan Instagram. Pria yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat ini juga menyinggung perbedaan usianya dan Sonya yang terpaut 11 tahun. Menurut Hengky, Sonya memilihnya karena duda lebih menggoda.

"Dulu banyak yang tanya sama istri saya, Beda usianya Khan lumayan jauh ( 11 tahun ), terus kok mau sich nikah sama duda anak satu ?? Istri saya menjawab ' Perjaka memang OK, tapi Duda lebih menggoda," kata Hengky. "Sorry ya broo.... Selamat bermalam minggu teman2... @sonyafatmala."

Diketahui Hengky Kurniawan menikah dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Keduanya dikaruniai 2 orang anak. Sebelumnya, Hengky menikah dengan Christy Jusung lalu bercerai pada tahun 2012. Dari pernikahan tersebut, Hengky mempunyai seorang putra bernama Bintang Pratama.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts