Nangkring di Atas Sofa, Gaya Cetar Mama Cinta Laura di Hari Ibu Bak Yuni Shara Hingga Demi Moore
Instagram/herdianak
Selebriti
Hari Ibu 2020

Cinta Laura memamerkan kecantikan alami sang ibunda, Herdiana Kiehl, saat Hari Ibu. Ia juga mengungkap pujian pada Herdiana yang tak hanya ia hormati sebagai ibu tetapi juga seorang sahabat.

WowKeren - Sama seperti tahun sebelumnya, masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu yang jatuh 22 Desember. Menyambut momen spesial itu, sejumlah artis mengungkap rasa sayang pada sang ibunda.

Salah satunya yakni Cinta Laura. Lewat Instagram Cinta mengungkap pesan manis buat ibunda, Herdiana Kiehl. Ia memberikan pujian buat Herdiana yang selalu tampil trendy.

"Happy Mother’s Day to my very chic and stylish mother. πŸ’• Though you are at times my worst enemy, I am grateful to have you as my understanding mother and trusted friend. Thank you for always radiating love and light and for loving me unconditionally. Love you forever. 🀍 #cintalaurakiehl," kata Cinta.

Herdiana sempat membalas ucapan spesial dari sang putri. "Doa terbaik ku selalu untuk mu dan IbukuπŸ™πŸ’–πŸ˜‡," seru Herdiana.

Herdiana juga mengungkap janjinya untuk terus menjaga Cinta. "Selama masih ada nafasku, aku akan selalu menjagamu, melindungimu dan mendoakanmu #selamathariibu πŸ™πŸ’›πŸ˜‡," kata Herdiana.


Sejumlah fans langsung memuji kecantikan ibu dari Cinta Laura tersebut. Tak cuma mirip Yuni Shara, fans memuji rambut kece Herdiana mirip aktris Demi Moore di masa lalu ataupun sosok ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner.

"Wah rambutnya mama Cinta trendy banget, kek Demi Moore," seru netter. "Happy Mother's Day untuk Mama nya Cinta juga. Salam untuk Mama di seluruh dunia termasuk Mama kuπŸ’š #cintalaurakiehl #kiehlers," tutur netter. "Selamat Hari Ibu tante, cantik dan awet muda selalu kayak Yuni Shara," seru yang lainnya. "Tante mirip ibunya Kim K, kece," kata netter.

Sementara itu, Herdiana sempat mengungkap perasaannya ketika Pandemi COVID-19. Herdiana mengaku kalau ini menjadi momen family time terindah bagi keluarga.

"Karena selama ini 8 tahun berpisah dari Cinta. Saya di Indonesia, Cinta di Amerika. Jadi waktu 3 bulan itu kebersamaan terindah buat kami. Family time, quality time," kata Herdiana. "Apalagi ditambah bulan puasa kemarin. Itu jadi puasa terindah karena keluarga lengkap."

Herdiana juga mengungkap kegiatannya bersama Cinta ketika bersama. Rupanya, Herdiana menggantikan tugas kru yang terpaksa absen menemani Cinta saat produksi iklan.

"Cinta biasanya kan ada asistennya, videografernya, ada fotografernya, ada manajernya, ada make up artisnya. Selama di Bali bikin iklan untuk perusahaan smartphone, aku yang bantuin karena enggak ada orang lagi. Dan bikin konten iklan bikinnya di rumah di taman, halaman tempat tinggal kita," kata Herdiana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts