Hamil Anak Pertama, Dinda Hauw Larang Rey Mbayang Lakukan Hobi Mancing
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang makin protektif sejak Dinda Hauw hamil anak pertama buah cinta mereka. Di sisi lain, Dinda justru melarang sang suami melakukan hobinya memancing.

WowKeren - Dinda Hauw sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan suami tercinta, Rey Mbayang. Sejak Dinda berbadan dua, Rey pun makin protektif. Selain memperhatikan asupan makanan Dinda, ia juga melarang sang isti memakai sepatu hak tinggi.

"Berusaha lebih sigap aja, apapun itu, dari segi makannya, dari segi dia mungkin jalan pakai yang tinggi," kata Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/12) seperti dilansir dari Suara. "Agak takut."

Meski Rey lebih protektif, Dinda mengaku tidak masalah. Ia justru senang dengan segala bentuk perhatian dari sang suami.

Namun Dinda rupanya meminta Rey untuk lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Salah satunya adalah melarang pria pemilik nama asli Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang itu untuk melakukan hobinya yakni memancing. Bukan tanpa alasan, Dinda ternyata takut ada efek pada calon bayinya bila Rey melakukan hobi tersebut.

"Sekarang sih aku nggak ngebolehin kayak misalnya dia kan suka banget mancing, sekarang nggak bolehin dulu," ujar Dinda. "Tapi kalau kayak nyamuk gitu agak susah juga ya kalau misalkan tiba-tiba ada nyamuk kan refleks kan."


Sejauh ini Dinda mengaku masih harus banyak belajar untuk menjadi orangtua. Di usia kehamilannya yang masih muda ini, Dinda pun sudah banyak bertanya pada orangtuanya.

"Kesiapannya pasti kita banyak belajar, banyak tanya sama mama, terus sama papa," tutur Dinda. "Terus banyak-banyak nonton, cari-cari informasi lah gitu."

Sementara itu sebelumnya Dinda menceritakan sudah mulai ngidam di usia kandungan 3 bulan. Pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini mengaku ngidam rambutan dan ikan patin.

Menariknya, Dinda tak mengalami muntah selama hamil 3 bulan. Justru Rey yang sering mengalami mual dan muntah seperti layaknya orang hamil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait