Tasya Kamila Berhasil Diet Dalam Waktu 2 Bulan, Penampilan Barunya Langsung Dipuji Suami
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila sukses bikin pangling dengan penampilan barunya setelah berhasil menurunkan berat badan. Ia langsung ramai dibanjiri pujian, termasuk dari sang suami, Randi Bachtiar.

WowKeren - Mengalami kenaikan berat badan memang menjadi hal yang wajar bagi para ibu pasca melahirkan. Berbagai program diet dilakukan oleh para ibu untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya seperti sebelum melahirkan. Bukan hal yang mudah memang, namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka program diet tersebut akan berbuah manis.

Sama halnya dengan yang dialami oleh mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, istri Randi Bachtiar itu membuktikan jika usahanya menjalani program diet tidak sia-sia. Bahkan penampilan barunya ini sukses membuat banyak orang terkejut dan tidak menyangka.

Dalam melakukan dietnya, Tasya mengaku dibantu oleh dokter gizi. Dia tidak ingin melakukan diet sembarangan yang nantinya malah membuat kondisi kesehatannya terganggu.

Program diet yang dijalani Tasya terbilang cukup singkat. Hanya dalam kurun waktu dua bulan, bentuk tubuh Tasya sudah mengalami perbahan drastis dan bikin pangling.


"Buat yg nanyain progress diet, beginilaah. Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund Alhamdulillah," tulis Tasya dalam kolom caption-nya. "Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook."

Penampilan baru Tasya ini langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Tak ketinggalan sang suami pun ikut merasa bangga dengan pencapaian Tasya ini.

Tasya Kamila Berhasil Diet Dalam Waktu 2 Bulan, Penampilan Barunya Langsung Dipuji Suami

Instagram

"Proud of you baby makin sayang nih gawat," komentar Randi Bachtiar. "@randibachtiar Mau kurusan untuk kepuasan diri sendiri bonusnya suami makin sayang, alhamdulillah yah," balas Tasya.

"Amazing ya bund," kata Rossa. "GOKILLLLL," sahut @andhi******. "Kerenn Kak Tasya," timpal akun @sha******.

Seperti diketahui, Tasya melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Arrasya Wardhana. Tasya mengungkapkan jika berat badannya sempat naik 18 kg sampai ramai dikomentari gendut pasca melahirkan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts