ANTV Mendadak Tamatkan Sinetron 'Seputih Cinta Semerah Dusta'
Instagram/antv_official
TV

'Seputih Cinta Semerah Dusta' merupakan salah satu sinetron baru di ANTV. Namun sayangnya kini pihak stasiun televisi tersebut telah menamatkan sinetron yang tayang di malam hari itu.

WowKeren - Sinetron "Seputih Cinta Semerah Dusta" sebelumnya telah tayang perdana di ANTV mulai hari Senin (7/12). Sinetron tersebut pun tayang setiap hari dengan menempati slot malam yaitu pada pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya "Seputih Cinta Semerah Dusta" digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulan ANTV. Mengingat para pemain di sinetron tersebut merupakan alumni dari sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" yang sempat menjadi primadona penonton.

Terlebih lagi cerita dalam "Seputih Cinta Semerah Dusta" diadaptasi dari drama Korea "Birth Of A Beauty" ini sempat rutin masuk dalam 10 besar di tangga rating. Sempat bersaing langsung dengan "Ikatan Cinta", ANTV kemudian mengganti jam tayang sinetron tersebut menjadi pukul 21.30 WIB.

Namun sayangnya peforma sinetron tersebut terus menurun dan tak kunjung membaik. Dan yang mengejutkan, ANTV kini telah mengumumkan soal kabar episode terakhir sinetron "Seputih Cinta Semerah Dusta".


Episode terakhirnya pun sudah tayang pada Minggu (27/12). Kendati demikian, hal ini seolah membuat kesan kalau ANTV secara mendadak menamatkan sinetron tersebut. Dan akhirnya sinetron produksi Verona Pictures ini hanya membukukan sebanyak 21 episode.

Lebih lanjut, kini kabar tamatnya sinetron "Seputih Cinta Semerah Dusta" ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Sebagian beranggapan bahwa sinetron tersebut memang belum bisa menyaingi "Ikatan Cinta" yang belakangan ini selalu merajai tangga rating.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netter yang kecewa "Seputih Cinta Semerah Dusta" tamat. Terlebih lagi mereka telah mengikuti sinetron tersebut dari awal tayang di layar kaca.

"Sangt mnyayangkn yah bwt sinetron yg kita sukai dan kita tonton dari awal hanya karna rating krg bgs apisod nya trllu sbntr, hmzzx knpa sinetron skrg yg di kejar itu rating yah??? pdhl slera org kn brbeda beda," komentar seorang netter. "Sia2 bgt tiap malam begadang," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts