Ahn Bo Hyun Puji Kemampuan Akting Park Seo Joon, Ungkap Makna Penting 'Itaewon Class'
TV

Usai 'Itaewon Class', Ahn Bo Hyun mengesankan pemirsa dengan aktingnya sekali lagi dalam film thriller fiksi ilmiah 'Kairos', yang menayangkan episode terakhirnya minggu ini.

WowKeren - Ahn Bo Hyun menjalani sesi wawancara membicarakan soal aktingnya dalam drama "Itaewon Class" dan dilanjutkan dengan "Kairos". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memberikan pujian kepada kemampuan akting Park Seo Joon.

"Dia adalah teman di mana aku belajar banyak darinya. Meskipun kami seumuran, dia mulai berakting sebelum aku, jadi dia adalah teman yang sangat hebat dalam melakukan berbagai genre dan peran yang sangat beragam," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Jadi aku selalu menganggapnya sebagai seseorang yang darinya aku harus banyak belajar. Aku senang kami bisa melakukan 'Itaewon Class' bersama dan dia adalah teman yang menjadi sumber motivasi positif bagiku," imbuh Ahn Bo Hyun.

Adapun apa arti "Itaewon Class" baginya, Ahn Bo Hyun berbagi, "Itu adalah titik balik dalam hidupku. Ini menjadi kesempatan bagiku untuk dikenal oleh banyak orang. Itu juga sangat berarti karena orang-orang melihat karakter Jang Geun Won tidak hanya sebagai penjahat murni, tapi dengan simpati dan kasih sayang dan aku sangat berterima kasih untuk itu."


Usai "Itaewon Class", Ahn Bo Hyun mengesankan pemirsa dengan aktingnya sekali lagi dalam film thriller fiksi ilmiah "Kairos", yang menayangkan episode terakhirnya minggu ini. Ketika ditanya tentang chemistry dengan lawan mainnya di "Kairos", Ahn Bo Hyun memuji sesama pemain.

"Shin Sung Rok benar-benar memiliki fokus yang luar biasa (saat berakting). Dia secara alami akan selalu memimpin dalam menciptakan suasana yang membuatnya mudah untuk fokus, bahkan mulai dari latihan. Aku benar-benar belajar banyak saat berakting bersama dia," tambah Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun menambahkan sambil tertawa, "Itu juga pertama kalinya aku berakting dengan aktor yang lebih tinggi dariku, yang mungkin menjadi alasan mengapa aku bisa merasa santai dan menikmati syuting."

Sedangkan untuk Lee Se Young, Ahn Bo Hyun berbagi bahwa dia berharap bisa bekerja dengannya lagi di proyek lain di masa depan. "Baik saat menontonnya di drama lain sebagai penonton dan saat berakting dengannya di kehidupan nyata, aku merasa bahwa Lee Se Young adalah seorang aktris yang memiliki energi yang sangat besar," tutur Ahn Bo Hyun.

"Aku merasa menyesal bahwa kami tidak memiliki banyak adegan bersama di 'Kairos'. Dia adalah seorang aktris yang ingin kuajak berakting bersama lagi tidak peduli apa pun di proyek lain," pungkas Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts