Jane Shalimar Posting Perdana Pasca Menghilang, Begini Respon Disinggung Sedang Dicari Sang Suami
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Sebelumnya Jane Shalilmar telah menggugat cerai sang suami, Arsya Wijaya. Jane yang sempat menghilang kini kembali aktif dalam media sosial hingga mendapat komentar dari netizen.

WowKeren - Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung, nyatanya tak mengubah keputusan Jane untuk melayangkan gugatan cerai. Jane pun sempat menghilang pasca menjadi anggota timses untuk Pilkada 2020 sehingga membuat Arsya menjadi bingung.

Namun kini dilihat dalam postingan Instagram terbaru pada Selasa (29/12), Jane kembali aktif. Dalam unggahan perdana pasca menghilang, Jane membagikan unggahan foto bersama teman-temannya.

Jane menandai "DPP Partai Demokrat" sebagai lokasi keterangannya. "Bersama kakak2 kece yg selalu sayang sama aku @isari68 @thawila_hilda @vie21k @taufiqurrahmandki," tulis aktris sekaligus politisi 40 tahun itu di bagian caption.

Menariknya, seorang netizen mengabarkan bahwa Jane sedang dicari sang suami. "Ka. Jane di cari suaminya tuh," kata akun @fransiscamaya32.

Menanggapi komentar tersebut, Jane justru memberi balasan santai. "@fransiscamaya32 nyarinya ke alamat yg salah...." katanya.


Sementara itu netizen lain juga nampak khawatir dengan keberadaan Jane karena dicari sang suami. Walau begitu, ada yang mendoakan rumah tangga Jane.

"Di cari kemana mana kemaren sm suami,smpe ak jg ikutan nyarii di sosmed," komentar akun @yett***. "Semoga segera bersama dan bersatu kembali dgn mas suami ya kak jen,semoga Allah melindungi kalian ber2,amin ya Allah," sambung akun @ny***.

Jane Shalimar

Instagram

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Jane sebenarnya sudah ditalak tiga kali oleh Arsya. Penyebab gugatan cerai itu karena ketidakcocokan diantara mereka. Selain itu, Jane juga menggugat cerai secara hukum karena kemunculan Arsya di media dan membahas hal yang tak benar.

Di sisi lain, Arsya sempat curiga Jane berselingkuh dengan laki-laki lain. Namun Arsya menegaskan jika isu perselingkuhan itu memang hanya kecurigaannya saja dan belum terbukti. Menurutnya, kecurigaan tersebut adalah hal yang wajar dipikirkan seorang suami kala istrinya menghilang tanpa jejak dan sulit dihubungi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts