Dinda Hauw 'Bumil' Ungkap Kondisi Tubuhnya Sering Alami Gejala Ini Setiap Malam
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw mengaku sering mengalami gejala tak terduga ini setiap malam hari. Meski merasa terganggu, Dinda mencoba tak terlalu memikirkannya karena menilai jika ini disebabkan hormon dari ibu hamil.

WowKeren - Menikah pada 10 Juli 2020 lalu, akhirnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan kabar bahagia karena akan segera dikaruniai anak pertama. Melalui Youtube ReinTV, Rey Mbayang mengumumkan Dinda Hauw sedang hamil 11 minggu 3 hari di usia pernikahannya yang masuk 5 bulan.

Di awal-awal kehamilannya, Dinda Hauw sempat mengalami beberapa insiden yang membuatnya dan sang suami panik. Ia diketahui mengalami pendarahan ringan atau flek cokelat selama beberapa hari. Namun untungnya, kondisi tersebut adalah hal normal yang biasa dialami oleh ibu hamil di awal-awal mengandung.

Bukan hanya itu, ternyata Dinda Hauw juga mengaku mengalami beberapa gejala setiap malamnya. Hal ini terus berlangsung selama beberapa hari. Kemungkinan besar, gejala ini disebabkan karena hormon ibu hamil.

Melalui Instagram Stories-nya, Dinda Hauw membagikan kondisi tubuhnya yang terlihat bintik-bintik merah di tangan. Ia mengaku jika bintik seperti itu juga terlihat di pahanya. Hal tersebut diungkapkan Dinda saat menjawab pertanyaan dari warganet terkait kondisi bayinya.

Dinda Hauw \'Bumil\' Ungkap Kondisi Tubuhnya Sering Alami Gejala Ini Setiap Malam

Instagram Story


"Ini aja ya, tanganku sama paha gitu lagi kayak ada bintik-bintik merah gitu," ujar Dinda. "Kayanya sih hormon, tapi belum tanya dokter sih."

Bukan hanya bintik merah, kulit di bagian punggung Dinda pun sering kali terasa kering. Bahkan Dinda mengaku, dirinya sering kali merasakan panas dan gatal pada punggungnya tersebut. Rasa panas dan gatal tersebut biasanya Dinda sering rasakan pada malam hari.

"Sama punggung belakang lagi super duper kering banget terus kadang kayak panas dan gatal gitu terutama malam huhu," kata Dinda.

Di postingan lainnya, Dinda juga mengatakan jika perutnya sempat keram. Hal ini terjadi kemungkinan karenaDinda terlalu lelah beraktivitas. Karenanya, ia tak lupa meminta maaf kepada calon bayinya yang berada di dalam perut.

"Keram terus, capek ya nak.. maaf ya..," ucapnya. "Beberapa hari lagi selesai kok kerjaannya. Habis itu kita bisa istirahat yah. Sehat2 terus sayang."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts