Zoe Abbas Dinilai Terlalu Muda Untuk Main Di Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' SCTV
Instagram/zoeabbasjackson
TV

Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' dikabarkan akan segera tayang di SCTV. Namun Zoe Abbas selaku pemeran utama dalam sinetron itu dinilai terlalu muda memerankan tokoh istri.

WowKeren - Belakangan ini peforma sinetron SCTV mengalami penurunan. Hal ini tak lain dikarenakan sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI yang belakangan ini menjadi primadona penonton.

Lantas berbagai upaya juga sudah dilakukan SCTV untuk mengembalikan kejayaannya di tangga rating. Dimulai dari perombakan cerita "Anak Band" hingga hadirkan beberapa sinetron baru seperti "Dia Bukan Manusia" hingga "Cinta Mulia".

Sayangnya upaya tersebut belum juga mampu mengalahkan peforma "Ikatan Cinta". Bahkan kini sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu berhasil pecahkan rekor sebagai sinetron dengan raihan rating tertinggi, 12,7.


Namun sepertinya SCTV tidak mau menyerah begitu saja. Bahkan belum lama ini terlihat promosi sinetron baru bertajuk "Buku Harian Seorang Istri" yang akan segera tayang perdana di layar kaca. Sinetron ini dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2021 dan menjadi pesaing baru "Ikatan Cinta". Menariknya lagi, meski sinetron ini mengangkat judul soal kehidupan suami istri, namun para pemainnya justru artis-artis muda.

Bahkan bintang utamanya adalah Zoe Abbas yang diketahui masih berusia 17 tahun. Zoe Abbas akan beradu akting dengan Cinta Brian, Antonio Blanco, Mahdy Reza, Hana Saraswati, Callista Arum, Asha Maria Assuncao.

Kabar ini diketahui langsung dari cuplikan video yang diunggah SCTV dan Zoe Abbas di Instagram. Namun saat kabar tersebut dibagikan ulang di @indotvtrends, tak sedikit dari warganet yang menilai bahwa sosok Zoie Abbas terlalu belia untuk memerankan karakter seorang istri.

Judul tentang istri, tp knapa pemain pada muka ABG semua ya imut, bagian casting sinemart ini gmna toh,” komentar seorang netter. "Suara hati istri pemainnya rata2 usia 25-30an, jd cocok… tp maaf. utk kali ini pemainnya kurang pas,utk genre sinetron dewasa,jd terlihat dipaksakan kita lihat saja nnti,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts