Rob Clinton Kabarkan Negatif Covid-19, Tegas Peringatkan Ini Saat Posting Foto Bareng Chelsea Islan
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Sebelumnya Rob Clinton mengumumkan terpapar Covid-19 dalam kategori OTG alias orang tanpa gejala. Tak lama kemudian, kekasih Chelsea Islan ini mengabarkan telah negatif.

WowKeren - Politisi muda Rob Clinton Kardinal mengabarkan bahwa ia akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Diketahui beberapa waktu lalu kekasih Chelsea Islan itu memang mengungkap terpapar Covid-19 dalam kategori OTG alias orang tanpa gejala.

Dalam unggahan foto bersamma Chelsea, Rob mengungkap telah menjalani PCR swab lalu dinyatakan negatif Covid-19. Ia juga memberi semangat pada pejuang Covid-19 lainnya agar selalu semangat untuk sembuh. Tak lupa, Rob mengingatkan pada semua untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Terima kasih semuanya , untuk perhatian dan doanya , hari ini gw jalanin PCR Swab dan Amin hasilnya Negatif," tulis Rob dalam postingan Instagram pada Rabu (30/12). "For everyone out there yang masih berjuang tetap semangat and for everyone yang akan berkumpul bersama-sama menyambut tahun baru , tetap jaga protokol #celebratecarefully . I Survived covid .#covid_19 #covid #covid19."


Kabar bahagia dari Rob yang telah negatif Covid-19 tersebut disambut antusias oleh netizen. Mereka turut mendoakan Rob selalu sehat.

"Puji Tuhan semoga sehat selalu kedepannya bang," tulis akun @voer***. "Alhamdulillah stay healthy yaa kalian," sambung akun @lia***. "Semangat bang... chelsea seneng bgt bs berkumpul brg org tersayang happy new year bang" seru akun @woe***.

Rob Clinton

Instagram

Saat terpapar Covid-19, Rob Clinton mengaku tak merasakan apapun kecuali terkejut ketika hasil tesnya keluar. Bukan tanpa alasan, pasalnya Rob Clinton merasa telah sebisa mungkin menjaga diri dari virus yang masih mewabah di seluruh dunia itu.

Sementara itu sebelumnya Chelsea Islan memberi semangat pada Rob untuk melawan COVID-19. Bahkan ibunda Chelsea juga tak ketinggalan memberi dukungan kepada Rob Clinton agar lekas sembuh.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts