Foto Mesra Bareng Dude Harlino, Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Bikin Khawatir
Selebriti

Tubuh kurus Alyssa Soebandono dalam foto ini langsung ramai jadi perbincangan netter. Mengenakan dress dan hijab berwarna senada, Alyssa terlihat cantik dan anggun dalam satu waktu.

WowKeren - Alyssa Soebandono belum lama ini membagikan foto mesranya bersama sang suami, Dude Harlino di laman Instagram pribadinya. Keduanya tampak sedang berada di sebuah pesta. Terlihat dari pakaian formal yang dikenakan keduanya dalam foto tersebut.

Alyssa tampak cantik dan anggun dalam balutan dress berwarna abu-abu yang senada dengan hijabnya. Sedangkan Dudetampil rapi dengan setelan jas dan tak lupa sepatu pantofelnya. Penampilan Dude dalam foto tersebut terlihat kece dengan paduan turtleneck putih.

Di kolom caption-nya, Alyssa menuliskan kalimat kocak yang mencuri perhatian netizen. Diketahui sebagai penggemar drama Korea, ibu dua anak itu memperkenalkan diri dengan nama Korea. "Nam Doo Dae & A Lee Seo," tulis Alyssa, Rabu (30/12).

Postingan Alyssa ini sontak menjadi sorotan para netizen. Mereka dibuat baper dengan keharmonisan rumah tangga Alyssa dan Dude. Tak sedikit yang menjadikan pasangan ini menjadi panutan.


Namun beberapa netizen ternyata dibuat salah fokus dengan tubuh Alyssa Soebandono yang makin terlihat kurus. Tak ayal netizen dibuat khawatir dengan tubuh kurus Alyssa. Mereka sampai mempertanyakan kondisi kesehatan Alyssa.

Foto Mesra Bareng Dude Harlino, Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Bikin Khawatir

Instagram

"Ica kayaknya kurusan yaa," komentar netizen. "Icha kok semakin kurus ...sehat kan?" tanya yang lain. "Kak Ica kurus banget, kecapean ya," imbuh netter lain. "Kurus sekali," sambung lainnya.

Ada pula beberapa netizen yang menyarankan Alyssa untuk menambah berat badannya agarterlihat lebih fresh. "Icha sayang...Gemukin lagi yaa..Biar tambah cantiikk dan segar," saran @abil*****. "Kurus banget kak Ica, lebih cantik kalau berisi," sahut akun @faiz******.

Belakangan ini, nama Alyssa Soebandono memang tengah ramai dibicarakan lantaran pengakuan kakak kandungnya, Ananda Soebandono yang memilih untuk pindah agama. Tak hanya itu, Ananda juga disorot saat merayakan Natal pertamanya bersama sang istri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru