Pengakuan Jessica Iskandar Jalani Puasa Pertama Kali Dalam Seumur Hidup, Picu Perdebatan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membahas soal puasa untuk pertama kalinya dalam unggahan Instagram terbaru. Sontak netizen langsung geger memaknai puasa yang dimaksud Jessica ini.

WowKeren - Jessica Iskandar nampak menikmati kehidupan baru setelah mengumumkan tinggal dan menetap di Bali. Dalam unggahan terbaru pada Senin (4/1), aktris yang akrab disapa Jedar ini memamerkan momen bersantai di sebuah tepi pantai dengan pemandangan langit biru.

Menariknya, mantan tunangan Richard Kyle ini mengaku tengah menjalankan puasa. Jedar mengungkap puasa kali ini adalah pertama dalam seumur hidupnya. Meski demikian, ia membeberkan rasa antusias menjalani puasa.

"Hari ini hari pertama seumur hidup melakukan puasa!" tulis Jedar. "Super excited! #bali."

Sontak postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak takjub mengetahui Jedar tak pernah berpuasa sebelumnya. Ada juga netizen yang kepo tentang puasa yang dilakukan aktris 32 tahun itu.

"Waduhhhhh......kemana aja.di Alkitab Tuhan yesus mengajarkan hal berpuasa tp gak apa apalah jss.tdk ada yg trlambat.lanjutkan.berpuasa itu bagus untuk kstn jga .semanggatlah spy kuat sampai sore.gampangko puasa," tulis akun @sihom***. "Puasa kok pengumuman," sambung akun @naning***. "Puasa apa ya senin kamis?" seru akun @dinna***.


"Puasa apa ka @jedar," komentar akun @renia***. "Astaga seumur hidup Bru ini puasa,terus selebihnya gimana.." tambah akun @ferdy***. "Semangat je puasanya..Gbu dear," imbuh akun @mona***.

Jessica Iskandar

Instagram

Sementara itu sebelumnya Jedar sempat buka suara soal rumor pindah agama yang belakangan santer diperbincangkan. Diketahui rumor ini muncul karena Jedar memamerkan momen saat menjalani kegiatan melukat di Bali.

Jedar menjelaskan bahwa aktivitas adat Bali tersebut hanya sebagai penghormatan. Ia juga menilai aktivitas tersebut bukan sesuatu hal yang harus dibesar-besarkan oleh media.

"Bali itu punya kebudayaannya sendiri gitu loh. Aku sebagai pendatang menghormati kebudayaan yang ada," kata Jedar. "Kan tradisi bisa gimana aja caranya, tinggal gimana kita mengambil hikmah, menghormatinya."

Diketahui sejak beberapa bulan lalu, Jedar dan putranya, El Barack memang sudah di pindah di Bali. Jedar sendiri mengaku alasan pindah ke Bali karena hubungannya yang kandas dengan Richard Kyle serta butuh waktu untuk sendiri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts