Bahas Soal Mimpi, Potret Melanie Subono Pakai Baju Balet Bikin Pangling
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono mengajak netizen untuk kembali membuat mimpi di tahun 2021. Lantas potret lawas Melanie saat menjadi balerina pun menjadi perbincangan lantaran bikin pangling.

WowKeren - Melanie Subono tampaknya punya cara yang unik dalam menyambut hadirnya tahun 2021. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram yang berhasil menyita perhatian warganet.

Dalam postingannya, perempuan kelahiran Jerman itu membagikan potret lawas. Melanie terlihat tampil cantik dan menarik dalam balutan baju balet berwarna merah muda.

Mengiringi unggahannya, ia pun mengajak netizen untuk kembali membuat mimpi di tahun 2021. Ia juga menyarankan agar netizen tak takut gagal dalam meraih mimpinya.

Pasalnya tak semua mimpi bisa terwujud. Melanie pun menceritakan bagaimana dulunya ia pernah bercita-cita ingin menjadi seorang balerina hingga detektf. Namun takdir Tuhan justru berkata lain lantaran akhirnya ia menjadi seorang penyanyi dan aktifis.


"Mulai tahun ini dengan Mimpi lagi!!! Kalo ga tercapai ? ya ga apaaaaa," tulis Melanie mengawali ulasannya. "Gw aje tadi nya mau jadi balerina , presiden ato detektip jadinya musisi ama aktifis."

"Eh heyyyyy Temen kite yang planning nya jadi aktifis aje kena duit bisa belok jadi maling kan kaga malu jugaaa... noh aktifis 98 aja skarang banyak sarang duit," tambahnya. "Yang penting di cita citakan, diusahakan dengan jujur dicoba dan kalo ampe ada apa apa minima lo MATI NYOBA atau Usaha. Ketimbang mati NYERAH ato mati GAK NGAPA NGAPAIN."

Tak ayal, unggahan tersebut pun akhirnya menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter menanggapi soal bahasan mimpi yang diulas Melanie. Di sisi lain, mereka juga menyoroti potret Melanie saat mengenakan baju balet.

"Kok langsing yaaa," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Judule pernah muda iki...Imut banget ka mel..," sahut netter lainnya. "Sweet banget Mba Mel photo nya," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait