Renatta Moeloek Nongkrong Bareng Chef Juna, Keberadaan Chef Arnold Dipertanyakan
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek membagikan momen saat dirinya sedang asyik nongkrong bersama Chef Juna. Hal yang menjadi sorotan netter adalah keberadaan Chef Arnold yang tak terlihat ikut.

WowKeren - Kekompakan ketiga juri MasterChef, Renatta Moeloek, Chef Juna, dan Chef Arnold selalu terekspos publik. Ketiganya seolah tak dapat dipisahkan. Di mana ada Renatta Moeloek, di situ pula ada Chef Juna dan Chef Arnold.

Hal ini lantaran ketiga chef tersebut kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka di luar kegiatan syuting. Namun yang paling sering membagikan potret ketiganya bersama adalah Chef Arnold.

Tak heran jika ada salah satu diantara mereka tak ikut berkumpul, maka akan langsung ada yang kurang. Seperti yang belum lama ini terjadi. Di mana Renatta dan Chef Juna terlihat sedang nongkrong bersama. Momen ini sempat dibagikan Renatta di Instagram Stories-nya.

Renatta Moeloek dan Chef Juna terlihat memberikan senyum manisnya ke arah kamera. Keduanya juga terlihat kompak sembari memegang satu cup minuman.

Renatta Moeloek Nongkrong Bareng Chef Juna, Keberadaan Chef Arnold Dipertanyakan

Instagram Story


Dalam keterangan postingannya, Renatta seolah mencari keberadaan Chef Arnold yang tampaknya tak ikut berkumpul. "Kokoh @arnoldpo mana ya? HALO???" tulis Renatta Moeloek, Senin (4/1).

Tak menunggu lama, Chef Arnold melalui akun Instagram pribadinya langsung menjelaskan alasan ia tak bisa ikut berkumpul bersama kedua sahabatnya itu. Chef asal Surabaya itu mengunggah ulang postingan Renatta Moeloek.

Chef Arnold mengaku tak bisa ikut berkumpul lantaran menghindari kerumunan. Mengingat pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia.

Terlebih di rumah, Chef Arnold tinggal bersama istri dan anaknya. Ia tentu tak bisa menjami akan membawa virus ke rumah atau tidak. "Pengen pergi tapi takut keramaian," kata Chef Arnold sembari menambahkan emoji sedih.

Sementara itu, belum lama ini Chef Arnold juga sempat mengomentari soal trending-nya Anya Geraldine karena insiden jatuh dari sepeda. Chef Arnold seolah tak percaya jika kejadian Anya yang jatuh dari sepeda bisa sampai menyedot perhatian publik, sampai jadi trending di Twitter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru