Tersingkir Dari Babak Spektakuler 'Indonesian Idol', Karen Rantung Ungkap Saingan Terberatnya
Instagram/karencldy
TV

Peserta bernama Karen Rantung harus tereliminasi di babak Spektakuler Show 'Indonesian Idol'. Lantas kini Karen blak-blakan mengungkapkan siapa saingan terberatnya.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" kini telah sampai di babak Spektakuler Show. Lantas seorang peserta bernama Karen Rantung harus tersingkirkan di babak 14 besar lantaran ia mendapatkan jumlah voting terendah dibandingkan dengan kontestan lainnya.

Karen sendiri sebelumnya sempat mengakui kalau pada saat itu ia sedang merasa kurang sehat. Lantas saat bekunjung ke studio Starhits, Karen secara blak-blakan mengungkapkan siapa peserta yang ia anggap sebagai saingan terberatnya.

“Menurut Karen, siapa sih saingan terbesar Karen di 'Indonesian Idol'?” Tanya Ziva Magnolia yang saat itu menjadi host dalam program Shout Out with Idol Special Season. Rupanya sosok tersebut adalah Kirana Anandita.


Karen merasa gadis asal Purwakarta itu menjadi saingan terberatnya lantaran banyak orang yang bilang kalau Kirana memiliki karakter suara yang mirip dengannya. “Hmm….mungkin Kirana kali ya. Karena Kirana katanya orang-orang punya karakter suara yang mirip sama aku.” Ungkap Karen Rantung.

Meski begitu, Karen menegaskan bahwa ia dan Kirana memiliki hubungan yang baik, bahkan seperti kakak adik. “Tapi gitu juga aku sama Kirana deket kok, dia tuh adek aku.” Kata Karen.

Di sisi lain, diketahui bahwa sebelumnya Karen juga sudah pernah terjun di dunia hiburan Tanah Air dengan bermain sinetron. Namun meski begitu, perempuan pemilik nama asli Karen Claudia Rantung ini mengaku bahwa cita-citanya adalah menjadi seorang penyanyi.

“Kalau disuruh pilih mau jadi pemain sinetron atau penyanyi?” Tanya Ziva Magnolya. “Hmm….aku lebih pilih jadi penyanyi sih, karena itu cita-cita aku sejak kecil,” jawab Karen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru