Cita Citata Tegur Iis Dahlia Yang Sempat Bongkar Niatan Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Chacha Sherly Meninggal

Iis Dahlia mengungkapkan kalau mendiang Chacha Sherly sempat punya niatan untuk bunuh diri. Menanggapi pernyataan tersebut, Cita Citata pun langsung menegur Iis.

WowKeren - Kematian pedangdut Chacha Sherly menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat yang ditinggalkan. Lantas baru-baru ini pedangdut Cita Citata menyoroti soal pernyataan Iis Dahlia yang sempat mengatakan kalau almarhumah Chacha pernah curhat ingin bunuh diri.

Cita pun mengaku langsung menghubungi Iis dan menegurnya. Namun ia juga tak bisa berkomentar banyak soal pernyataan tersebut lantaran merasa tak memiliki wewenang.

"Kembali lagi ya kita nggak bisa ngontrol apa yang orang omongin ya. Kita cuma bisa ngontrol apa yang kita bikin, apa yang kita lakuin," kata Cita Citata seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

"Tapi kemudian aku juga sudah langsung confrim, ngobrol langsung dengan orangnya," tambah Cita. Hingga kemudian Iis langsung meminta maaf telah melontarkan pernyataan adanya niatan bunuh diri dari eks personel Trio Macan itu semasa hidupnya.


"Dan beliau (Iis Dahlia) juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga," papar Cita.

Berlajar dari hal tersebut, Cita berharap tak ada lagi spekulasi miring terkait meninggalnya sang sahabatnya tersebut. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendoakan mendiang Chacha. "Tapi ya intinya aku pegin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk," pungkas Cita.

Seperti diketahui, Iis mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Chacha lantaran sempat bertemu dengan mendiang belum lama ini. Terakhir berjumpa, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa Chacha Sherly sempat menyinggung soal bunuh diri.

Iis Dahlia bercerita bahwa keinginan tersebut muncul karena kondisi pandemi Covid-19 yang membuat keadaan ekonominya yang semakin sulit. "Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," ujar Iis Dahlia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts