Hengky Kurniawan Curi Hati Milenial Bandung Barat Lagi, Sekarang Pakai Ini
Instagram
Selebriti

Perjalanan politik Hengky Kurniawan rupanya tidak selalu berjalan mulus. Sang istri sempat meminta Hengky untuk berhenti berpolitik setelah 5 kali gagal dalam pemilihan kepala daerah.

WowKeren - Artis peran Hengky Kurniawan terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat lewat Pilkada 2018 lalu. Dua tahun sudah suami dari Sonya Fatmala ini melayani masyarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB) sana. Sonya juga diketahui rela melepas status artisnya tersebut demi mendampingi Hengky bertugas.

Selama kepemimpinannya ini, rupanya Hengky melakukan berbagai gebrakan. Tercatat, ia pernah membuat gebrakan mobil gratis bagi warga KBB yang hendak menikah. Hengky menyewakan mobil dinasnya itu secara cuma-cuma bagi calon pengantin. Tak hanya satu unit, ia bahkan menyediakan 3 mobil dinas Wabup untuk antar jemput pengantin.

Setelah gebrakan itu, kali ini Hengky kembali mencuri hati para milenial KBB. Ayah tiga orang anak itu memberikan kemudahan kalangan milenial untuk memiliki rumah sendiri. Hengky ingin mempermudah mereka dalam mewujudkan impiannya miliki rumah di usia muda.

Dengan mengunggah tangkapan berita di suatu media online, Hengky memberi tahu bahwa programnya tersebut telah launching pada Kamis (7/12) kemarin. Diketahui nama programnya itu adalah KPR Gaul.

"Siapa bilang generasi milenial gak bisa nyicil rumah? Sekarang bisa banget kok dengan fasilitas KPR Gaul yang bikin nyicil rumah jadi lebih mudah," tulis Hengky sebagai caption seperti meng-copy paste isi berita. "Daripada sewa, kan lebih baik punya rumah sendiri."


Program ini mensyaratkan pemohon harus berusia 21-35 tahun. Si pemohon juga harus sudah berpenghasilan tetap baik pegawai negeri atau swasta. Mereka juga hanya perlu membayar DP 5% saja dengan jangka waktu 25 tahun dan batas maksimal kredit hingga Rp 1,5 miliar. Hengky juga membebaskan biaya administrasi bagi kaum milenial yang ingin memiliki rumah idaman.

Hengky berharap dengan hadirnya program tersebut bisa membantu para milenial untuk memiliki rumah yang mereka dambakan. Wakil bupati itu juga menilai lebih baik memiliki rumah sendiri daripada harus selamanya sewa atau kontrak. Hengky kemudian meminta kaum milenial untuk menghubungi nomor WA tertera bila berminat dengan programnya ini.

Warga Bandung Barat tampaknya senang dengan kabar gebrakan ini. Meskipun masih ada beberapa netter yang menanyakan keseriusan program Hengky kali ini, namun banyak warganet yang tampak antusias dengan kabar tersebut.

"👍Mantap kang @hengkykurniawan , dari akad nikah, mobil pengantin, sampai rumah idaman juga diperhatikan utk warga nya👍 Tabarakallah," tulis akun @poskopinjamanonline_aarak. "Pak saya mau ..pengen punya rumah sendiri pak ...saya di KBB tp msh ngontrak...caranya gimana pak??," komentar akun @namaku_khadijah. "Kalau boleh tau KBB nya wilayah mana?," tanya akun @neydiana9.

"Jadi pengen dapet istri orang kbb😁, cari ahhh," kata akun @hwuankae. "Milenials Kota Bandung pindah ktp dan kk dulu ," komentar akun @mayo_lee_evan. "Pak @hengkykurniawan pindah Jatim mawon geh Kulo geh pengen gadah griyo😁," pinta akun @nazwafelicia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait