Puji Selebgram Keanu Makin Macho, Anya Geraldine Nempel Terus Hingga Buat Netter Heboh
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine pamer foto akrab dengan selebgram Keanu Agl di laman Instagram pribadinya. Postingan Anya ini sukses bikin heboh karena pose keduanya yang kelewat mesra.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu figur publik yang punya banyak teman dekat pria. Salah satunya adalah selebgram Keanu Agl. Meski Keanu masih pendatang di dunia hiburan, nyatanya ia bisa langsung akrab dengan sederet selebgram papan atas Tanah Air, termasuk Anya.

Belum lama ini, Anya membagikan potret terbarunya bersama Keanu. Dalam unggahannya di Instagram, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu terlihat membagikan tiga foto bersama Keanu. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah pose Anya yang terus menempel pada Keanu.

Dalam keterangan fotonya, Anya memuji sikap Keanu yang menurutnya makin dewasa dan macho. "Ken... kok lo jd macho bgt ya di episode ini? Ada yg salahkah dengan gue? apa lo mau hijrah 🤪 @keanuag," tulis Anya Geraldine, Jumat (8/1).

Potret akrab keduanya ini sontak membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, Anya terlihat begitu nyaman saat bersandar di dada Keanu. Senyum di wajah cantiknya juga terlihat terus mengembang. Bahkan di slide 2, Anya tampak mencuri-curi pandang ke Keanu yang tengah menatap lurus ke depan.


Banyak netizen yang sependapat dengan Anya. Mereka pun melihat Keanu juga lebih macho dari biasanya. Banyak yang menyebut jika sikap macho Keanu ini berkat Anya Geraldine.

Puji Selebgram Keanu Makin Macho, Anya Geraldine Nempel Terus Hingga Buat Netter Heboh

Instagram Story

"Suka bgt. Mana Keanu jantan batt disini," komentar netizen. "Hahaha Keanu aja jd manly depan Anya, cantik bgt emang," sahut netter lain.

Tak sedikit pula netizen yang ingin bertukar posisi dengan Keanu agar bisa memeluk Anya. Mereka mengaku iri dengan Keanu yang bisa leluasa dipeluk dan memeluk seorang Anya Geraldine, idola banyak pria di luaran sana.

"Harus gue yg jadi Keanu disitu," kata @alwn****. "Keanu menang banyak," sahut akun @apas*******. "Harusnya aku yg disana," timpal akun @mhm******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts