Biasa Tampil Seksi, Anya Geraldine Ngaku Dikirimi WA 'Siksa Kubur' oleh Sang Ibunda
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine dikenal kerap tampil seksi di beberapa kesempatan, seperti ketika sedang berlibur di Bali. Penampilan Anya rupanya mendapat protes dari ibunya sendiri.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Anya Geraldine? Perempuan yang banyak menjadi idola kaum Adam ini memang dikenal akan kecantikannya. Selain itu, penampilan seksi Anya yang kerap dibagikan melalui media sosial juga kerap mencuri perhatian.

Saat berbincang bareng Selebgram Keanu di channel YouTube Waw Entertainment, Anya mengakui apabila penampilannya tersebut kerap mendapat protes dari sang ibu. Ia menceritakan bahwa sang ibu memang sangat agamis. Tak jarang, Anya mendapat pesan WhatsApp mengenai siksa kubur.

"Nyokap gue kan follow Instagram gue. Trus gue juga enggak mau ngeblok Nyokap gue dari Instagram gue karena percuma. Udah pasti bakal liat kan," cerita Anya. "Trus Nyokap gue pakai kerudung gitu. Emang orangnya Islami banget."

"Kalo misalnya gue habis dari Bali nih, nge-post foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Nyokap gue tuh orangnya WA banget. Jadi apapun di WA. Dia suka nge-forward siksa kubur," ungkap Anya yang menimbulkan gelak tawa penonton. "Misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward."


Keanu rupanya juga mengalami hal yang sama. "Nyokap gue juga kayak gitu. Kalo gue ngomong 'Anj*ng' di story, itu Nyokap gue 'Istigfar, jaga nama baik keluargamu'," timpal Keanu.

Bahkan tak jarang, Keanu menghapus kontennya karena takut kena omel sang ibu. Berbeda dengan Keanu, Anya mengaku tak menggubris perkataan mamanya.

"Serius lo? Cuma karena nurut ama Nyokap ya?" balas Anya. "Kalo gue sih, foto kayak gitu trus Nyokap gue ngingetin gue tetep."

Kendati begitu, Anya tak pernah dilarang sang ibu bergaul dengan orang-orang tertentu. Berbeda dengan Anya, pertemanan Keanu begitu diawasi sang ibunda. Meski begitu, Keanu tetap bermain dengan orang-orang yang tak disukai sang ibu.

"Enggak, Nyokap gue enggak tau pergaulannya soalnya," terang Anya. "Nyokap gue fans gue nomor satu. Dia tau semua temen gue yang selebgram, yang bukan selebgram. Pokoknya dia ada yang gue main, dia hatinya tenang. Kalo gue main ama suatu kaum, dia kayak jantungan. 'Jangan main ama die'," pungkas Keanu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru