Horor Banget! Roy Kiyoshi Mimpi Dikejar-Kejar Setan Sampai Ada Bekas Cakaran di Tangan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan mimpi seram yang membuatnya begitu kaget. Dalam mimpinya, ada setan yang mengejar-ngejar Roy memakai baju merah dan meninggalkan 'tanda'.

WowKeren - Roy Kiyoshi memperlihatkan tangannya dengan bagian tercakar. Ternyata ada cerita seram dibalik luka Roy tersebut.

Paranormal kondang ini rupanya bermimpi dikejar-kejar setan. Ia kemudian mendeskripsikan setan yang mengejarnya yakni menyerupai perempuan yang mengenakan baju merah.

"Cerita horor di malam hari," tulis Roy dalam Instagram Story. "Kisah ini terjadi tadi malam jadi aku tidur dengan mimpi buruk dan dikejar-kejar setan, hantu perempuan dan berbaju merah."

Pria 33 tahun ini pun terbangun dan dibuat kaget karena melihat ada bekas cakaran di bagian tangannya. Padahal Roy yakin betul tak ada yang mencakarnya.


"Lalu aku terbangun ngos-ngosan dan alhasil aku terbangun dan kaget lihat tanganku bekas cakaran padahal ga ada yg nyakar aku," sambungnya.

Roy Kiyoshi

Instagram

Mantan kekasih dari Evelin Nada Anjani ini juga nampak memberi gambaran setan perempuan berbaju merah yang mengejarnya di unggahan lain. Pengalaman menyeramkan Roy tersebut menuai beragam reaksi dari netizen, seperti terlihat dalam akun gosip @lambe_sultan pada Jumat (8/1). Beberapa netizen mengaku memiliki cerita serupa seperti Roy.

"Sama ky cerita pengalaman orang2 yg kerja di rmhku jg gitu.. tiap tidur d kmrnya selalu mimpi berantem sama perempuan.. keesokan harinya pas mandi baru kerasa perih semua badannya penuh luka cakar 5 jari n di tangannya jg," tulis akun @bruno***. "Sama ky cerita pengalaman orang2 yg kerja di rmhku jg gitu.. tiap tidur d kmrnya selalu mimpi berantem sama perempuan.. keesokan harinya pas mandi baru kerasa perih semua badannya penuh luka cakar 5 jari n di tangannya jg.." sambung akun @eve***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts