Akhirnya Bebas, Millendaru Sampaikan Permintaan Maaf Dan Beber Kondisi Terkini
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru diketahui telah selesai menjalani rehabilitasi di RSKO. Pasca bebas, ia pun menyampaikan permintaan maaf dan membeberkan soal situasinya saat ini.

WowKeren - Millendaru akhirnya bebas dari rehabilitasi narkoba. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru di laman Instagram milik Millen. Dalam postingannya, Millen memperlihatkan kegiatannya selama di panti rehabilitasi.

Mengiringi unggahannya, keponakan Ashanty tersebut tampak menyampaikan permintaan maaf lantaran sudah membuat malu dan juga membuat susah banyak orang. "Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini," tulis Millen mengawali ulasan pada foto postingannya.

Pada kesempatan tersebut, Millen pun menyampaikan bagaimana ia begitu menyesali perbuatannya. Ia pun berjanji tidak akan lagi mengulang kesalahan yang sama untuk kembali terjerat kasus narkoba.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," tambah Millen.


Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih pada keluarga dan semua pihak yang selalu memberinya dukungan. Millen kembali berjanji bahwa ia akan membuktikan kalau dirinya bisa sembuh dari ketergantungan narkotika.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," paparnya.

Lebih lanjut, Millen juga memperlihatkan bagaimana dirinya menjalankan kegiatannya selama direhabilitasi. "Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya Terimakasih," pungkas Millen.

Tak ayal, unggahan perdana Millen pasca bebas pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hngga rekan artis ramai menuliskan dukungan semangat untuk Millen.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts