'Indonesian Idol' Mendadak Batal Tayang Tanpa Alasan Jelas, Netizen Kecewa
TV

'Indonesian Idol' tiba-tiba saja mengabarkan tidak tayang pada Senin (11/1) kemarin. Kabar tidak tayangnya yang mendadak dan tanpa alasan tersebut lantas membuat netizen kecewa.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, tayangan "Indonesian Idol" diliburkan secara mendadak. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram "Indonesian Idol" pada Senin (11/1).

Tentunya kabar tersebut mengejutkan netizen mengingat sebelumnya pihak RCTI masih mencantumkan jadwal penayangan "Indonesian Idol" Special Season babak Spektakuler Show akan tayang pada Senin 11 Januari 2021. Namun secara mendadak program tersebut dikabarkan batal tayang.

Pengumuman batal tayang itu justru diumumkan sekitar pukul 21.15 WIB, atau beberapa menit setelah jam tayang yang seharusnya berlangsung pukul 21.00 WIB. Sayangnya pihak penyelenggara juga tidak menjelaskan alasan mengenai tidak tayangnya "Indonesian Idol".


Tak ayal, hal tersebut pun membuat netizen dan penggemar tayangan "Indonesian Idol" merasa kecewa. Hingga akhirnya kolom komentar pun tampak banjir dengan ungkapan kekesalan dari warganet.

"Wkwkwk..bnran spesial season si, dr awal ada pserta lolos gk lanjut tnpa ada alsan jels ngehe...boy ilang ngehe-ngehe, nah sekarang, acranya bisa btal ps jm tayang dong. Ngehe emng. yaudahlah, netijen mah komen aja, siapa tau ada musibah disana. Semoga oke kaya slogan tv nya," tulis seorang netter. "Kecewa berat. Pdhl tadi sengaja tidur jam 7 mlm. Nyalain jam weker jam 9 mlm buat nonton Indonesian Idol. Pas bangun msh sinetron. Bikin BETE aja tuh sinetron.Sorry aja krn sdh lama gak nonton sinetron. Slh 1 alasan adalah krn episode nya yg sampai ratusan bahkan ribuan episode," sahut netter yang lain.

Sementara itu, dalam unggahannya tersebut pihak "Indonesian Idol" mengabarkan bahwa programnya tidak akan tayang selama 11 dan 12 Januari 2021. Oleh karenanya, "Indonesian Idol" akan kembali tayang pada pekan depan yaitu Senin (18/1).

"Hai Idol Lovers...pektakuler Show Indonesian Idol akan tayang kembali Senin, 18 Januari 2021 Jangan lupa Vote terus Idolamu agar tetap bertahan di panggung," tulis akun @indonesianidolid mengiringi postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru