Rayakan 27 Tahun Pernikahan, Begini Ucapan Menyentuh Dewi Gita Untuk Armand Maulana
Instagram/dewigita01
Selebriti

Usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita sudah memasuki 27 tahun pada Januari 2021 ini. Selama itu pula keduanya dikenal jauh dari terpaan gosip miring.

WowKeren - Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka pada Senin (11/1) kemarin. Di tahun 2021 ini, usia pernikahan mereka memasuki 27 tahun. Dari pernikahan tersebut, Armand dan Dewi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naja Dewi Maulana.

Usia pernikahan yang terhitung lama, kemudian menjadikan rumah tangga Armand dan Gita sebagai panutan banyak orang. Terlebih selama 27 tahun ini, kehidupan rumah tangga pasangan tersebut jauh dari isu miring.

Meski begitu, rupanya Dewi Gita pernah terbesit untuk menceraikan sang suami. Bukan karena orang ketiga, melainkan lantaran Armand selalu lupa tanggal pernikahan keduanya saat 10 tahun pertama rumah tangga mereka.

Waktu akhirnya membuktikan betapa kuatnya cinta Armand dan Dewi Gita. Rumah tangga mereka bisa bertahan hingga hampir 3 dekade lamanya. Bahkan putri sewata wayangnya kini sudah menjajaki bangku perkuliahan.

Tanggal 11 Januari selalu menjadi hari yang spesial bagi Dewi dan sang vokalis Gigi tersebut. Keduanya saling membagikan kompilasi foto-foto mereka dahulu. Diketahui, Armand mengucapkan akad pernikahan di KUA Geger Kalong Bandung pada 11 Januari 1994 silam.


Melalui Instagram pribadinya, @dewigita01, Dewi Gita menuliskan kalimat yang menyentuh untuk suaminya. Tampak Dewi Gita tak cukup bila harus menuliskan satu dua baris saja untuk pernikahannya yang ke-27.

"Aku tulis lagi ini untukmu suamiku," buka Dewi pada caption-nya. "Aku yang mencintai keheningan, km yang menyukai keramaian.aku yang hanya punya satu kata,kamu yang punya beribu kata."

Bagi Dewi Gita, justru perbedaan di antara keduanya lah yang menyatukannya dengan Armand. Adanya ketidaksamaan tersebut lantas membuat keduanya bisa saling melengkapi.

"Bukan kesamaan yang membuat satu tapi ketidaksamaan ternyata yang saling melengkapi," pesan Dewi pada postingannya Senin (11/1) kemarin. "Untuk aku bukan dimengerti tapi aku ingin mengerti. Untuk aku bukan untuk dicintai tp bagaimana mencintai."

Lebih lanjut, Dewi juga mengungkapkan bahwa meski tidak selalu sejalan dengan Armand namun terkadang keduanya masih sehati. Dewi pun mengaku bahwa ia dan Armand memang memiliki mimpi masing-masing, namun terkadang ada impian yang sama-sama ingin mereka capai bersama.

Menurut Dewi Gita, mimpi yang berbeda menjadikan keduanya bisa terus berjuang menggapai cita-cita. Mimpi yang berbeda juga bisa menjadikan mereka saling menyemangati satu sama lain.

"Semoga ALLAH SWT dan Alam-Nya ini selalu memberkahi kita," tutup Dewi Gita sebagai doa. "Semangat dan sehat selalu untukmu suamiku. Inshaa Allah saya memang dikirim ke dunia ini untuk selalu menemanimu,menjagamu. Alhamdulillah Ya Allah Ya Karim."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait