Rizki DA Janji Bakal Temani Nadya Lahiran, Ungkap Harapan untuk Calon Anaknya
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki DA dan Nadya kompak mengatakan bahwa rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja. Rizki bahkan berjanji untuk setia menemani Nadya saat proses persalinan nanti.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Belum lama ini, keduanya kepergok mendatangi rumah sakit. Usut punya usut, Rizki sengaja menemani Nadya untuk memeriksakan kandungannya.

Sayangnya, kedatangan Rizki dan Nadya ke rumah sakit itu banyak diasumsikan negatif oleh netizen. Mereka menduga jika selama ini masalahan rumah tangga Rizki dan Nadya hanya gimmick semata. Menanggapi hal ini, Rizki pun akhirnya buka suara.

"Itu kan katanya, cukup Iky dan keluarga aja yang tahu," ujar Rizki di kanal YouTube SCTV. "Yang penting kata mereka, biarin aja mereka berasumsi seperti apa. Yang penting perlakuan kita masih baik."

Rizki lantas berujar bahwa dirinya berjanji akan mendampingi Nadya sampai melahirkan buah cintanya nanti. Tak lupa ia meminta doa untuk kelancaran proses kelahiran Nadya. Kembaran Ridho Syafaruddin ini juga mengungkap harapannya untuk sang calon bayi.

Rizki berharap agar anaknya itu bisa lahir ke dunia dalam keadaan yang sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun. "Alhamdulilah baik, mohon doanya teman-teman, mudah-mudahan diberikan kelancaran bagi Nadya-nya juga," ujar Rizki. "Pasti atuh ditemenin (lahiran). Insya Allah kalau berkenan."


Tak seperti dugaan banyak orang di luar sana soal rumah tangganya yang retak, Rizki mengaku jika hubungannya dengan Nadya masih baik-baik saja. Ia bahkan kerap bertemu dengan Nadya di sela-sela kesibukannya.

"Kalau ketemu mah pasti ketemu, setiap hari juga kadang-kadang kalau Iky lagi free dan dia lagi santai juga ketemu, kadang-kadang sudah gitu periksa juga bareng," ungkap Rizki.

Meski terpisah jarak, Rizki menyebut jika komunikasinya dengan Nadya tetap berjalan lancar. "Komunikasi bagus, Insya Allah," sambungnya. "Cuman kan nggak mungkin dikasih tahu dan harus laporan ke teman-teman sosial media."

Dalam kesempatan yang berbeda, Nadya Mustika juga buka suara. Meski enggan membahas kehamilannya lebih dalam, ia mengaku jika kandungannya saat ini dalam keadaan sehat.

Nadya juga meminta doa agar dilancarkan dalam setiap prosesnya. Wanita asal Bandung ini juga menyebut pernikahannya dengan Rizki masih berjalan dengan baik.

"Alhamdulilah sehat, ya doain aja ya (baik-baik aja). Orang kita masih bersatu kok," ujar Nadya Mustika.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts