Nagita Slavina Tegang Lihat Raffi Ahmad Divaksin Covid-19, Terus Panjatkan Doa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Salvina heboh saat menunggu detik-detik Raffi Ahmad akan disuntik vaksin Covid-19. Momen ini terlihat dari unggahan Instagram Stories terbaru Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang menerima vaksin Covid-19 di Istana Presiden, Rabu (13/1). Momen Raffi Ahmad divaksin bersama Presiden Jokowi ini disiarkan secara langsung di televisi.

Hal ini pun tak dilewatkan oleh sang istri, Nagita Slavina. Perempuan 32 tahun itu tampak fokus saat memantau detik-detik sang suami yang hendak divaksin Covid-19. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories terbarunya.

Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi ini tampak menonton siaran langsung saat Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi serta pejabat lainnya hendak disuntik vaksin. Nagita pun tak dapat menyembunyikan wajah tegangnya melihat sang suami masuk dalam daftar orang pertama yang divaksin Covid-19.

"Oh my god ini lagi menunggu Raffi lagi mau divaksin," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina Tegang Lihat Raffi Ahmad Divaksin Covid-19, Terus Panjatkan Doa

Instagram Story

Nagita Slavina begitu menantikan momen saat Raffi Ahmad divaksin. Nagita pun sempat protes pada putra semata wayangnya yang malah asyik tidur saat diajak menonton sang ayah akan disuntik vaksin.


"Tadi pak Jokowi sudah ini anaknya diajakin nonton malah tidur. Mana lagi, tadi pak Jokowi sudah divaksin, sekarang lagi nunggu berikutnya," sambungnya.

Sampai akhirnya tiba giliran Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung heboh. Ia tidak henti-hentinya memanjatkan doa dan berharap proses vaksin ini berjalan lancar.

"Itu papah lagi pemeriksaan kesehatan, bismillah yah. Bismillah ya Allah," tutur Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Ia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Ada pula sederet nama selebriti lainnya yang sudah masuk dalam daftar penerima vaksin Covid-19. Diantaranya ada Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH, hingga Risa Saraswati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru