Cerai dari Kiwil, Eva Belisima Minta Maaf Pada Rohimah Karena Egois
WowKeren/Fernando
Selebriti

Eva Belisima mengaku bahwa keputusan bercerai dengan Kiwil bukan perkara mudah. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya pada Rohimah, istri pertama Kiwil.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Eva Belisimia yang mengabarkan tentang keputusannya untuk bercerai dari Kiwil. Padahal diketahui Kiwil baru saja digugat cerai sang istri pertama, Rohimah karena tidak mau dipoligami.

Eva sendiri mengaku keputusan untuk bercerai bukan hal yang mudah. Walau begitu, Eva menolak membahas tentang kepercayaannya saat menikah dengan Kiwil yang memang sempat menjadi perbincangan publik.

"Saya tahu ini berat, terutama buat saya," kata Eva Belisima saat ditemui WowKeren di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). "Ini enggak mudah, ini keputusan terberat dalam hidup saya."

"Jadi mengenai agama, saya di sini kalau berkata agama itu agak privasi, jadi biarlah itu jadi rahasia saya," tegas Eva. "Biarlah itu menjadi keputusan yang terbaik untuk semua."

Eva berharap keputusan bercerai adalah yang terbaik untuk semua. Ia juga minta maaf pada Rohimah karena sempat egois dengan menikahi Kiwil.


"Harapan saya adalah ini yang terbaik dan bisa lebih baik ke depannya dan terbaik untuk Bunda Rohimah," ujar Eva. "Saya minta maaf dari hati yang terdalam, yang saya lakukan beberapa bulan lalu itu egois. Dan mas Kiwil juga."

Eva berharap Rohimah bisa memaafkannya. Ia juga meminta maaf pada Kiwil.

"Ini berat sekali, tapi mungkin ini yang terbaik buat kami, buat gubungan kami. Dan harapan saya Bunda Rohimah bisa memaafkan saya," tutur Eva. "Mas kiwil saya minta maaf, saya bukan wanita yang baik yang belum sempurna."

Disinggung soal ikhlas melepas Kiwil, Eva mempunyai jawaban sendiri. "Kalau dibilang ikhlas sih berat, tapi saya coba," katanya.

Sementara itu Eva juga menanggapi isu settingan dalam pernikahannya dengan Kiwil. Ia rupanya memilih santai menanggapi opini buruk tersebut.

"Terserah orang bilang di luar sana. Yang tahu kebenaran masalah kita. Biarlah itu menjadi momen berharga antara saya dan Mas Kiwil," ujar Eva. "Orang selalu akan mencari celah suatu titik. Mau dibilang settingan its okay, Mas kiwil juga bukan pertama kali dibilang seperti itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru