Deddy Corbuzier Geram Ada Peramal Prediksi Kecelakaan Sriwijaya Air, Sindir Mbak You?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Sriwijaya Air Hilang Kontak

Deddy Corbuzier memberikan sindiran menohok untuk peramal yang memprediksi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Meski tak menyebut nama, netter yakin jika pernyataan Deddy itu untuk peramal Mbak You.

WowKeren - Deddy Corbuzier diduga menyindir Mbak You soal ramalan yang menurutnya tidak masuk akal. Hal itu diungkapkan langsung oleh Deddy saat mengenang mendiang Syekh Ali Jaber di kanal YouTube-nya. Di akhir video, ayah satu anak itu membahas tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Mantan suami Kalina Oktarani itu geram sekaligus kecewa terhadap peramal yang merasa prediksinya benar soal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Meski tidak menyebutkan nama, namun pembahasan Deddy sudah jelas mengarah pada ramalan Mbak You yang belakangan ini menjadi viral di media sosial.

"Yang bikin saya kecewa adalah ketika saya baca bahwa ada peramal, enggak tahu lah gue ngomong apa. Ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada satu pesawat akan jatuh, tiba-tiba peramalnya heboh dimana-mana, trending di YouTube, stupid!" kata Deddy dalam podcast-nya, Kamis (14/1).

Deddy pun mengaku lebih baik menonton video di TikTok ketimbang mendengar soal ramalan-ramalan yang tidak jelas. Ia juga menyarankan kepada masyarakat Indonesia agar tidak menonton video-video ramalan tersebut.


"Janganlah orang kayak begitu, jangan di (tonton), saya mendingan nontonin orang alay nari-nari di Bigo atau di TikTok yang masih menghibur. Dibandingkan ada orang ngaku-ngaku peramal terus meramalkan sesuatu yang diramalin kan banyak," ujar Deddy lagi.

Deddy berharap konten tentang ramalan seperti itu tidak diberikan ruang oleh pengguna media sosial. Pria 44 tahun itu bahkan tidak segan memberikan kalimat menohok untuk sang peramal.

"Teorinya kan tong sampah, kalau saya ngasih 100 masalah ya masa satu enggak kejadian. Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi pesawat nanti, ada artis ditahan pasti ada artis ditangkap, itu bukan ramalan. Itu cari duit," ucap Deddy dengan geramnya.

Lebih lanjut, Deddy mengungkapkan pendapatnya bahwa konten tentang ramalan yang menurutnya tidak masuk akal itu seharusnya tidak diciptakan. Pasalnya, hal ini justru akan menimbulkan persepsi buruk di masyarakat.

"Mikirlah teman-teman, apalagi saya baca beritanya terakhir di tahun 2021 akan ada kerusuhan, Pak Jokowi bisa digantikan. Aduh ramalan seperti itu diramalkan juga sama beliau," pungkas Deddy. "Itu enggak boleh, membaca itu, orang-orang bisa yang tadinya tidak ada bisa jadi ada karena kepikiran sama orang-orang, goblok aja udah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait