Eva Belisima Pilih Pisah dari Kiwil, Rohimah Bakal Tetap Minta Cerai?
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Dua istri Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima akhirnya bertemu dan membicarakan masalah rumah tangga mereka. Lantas apa keputusan Rohimah usai mendengar Eva yang pilih mengalah?

WowKeren - Masalah rumah tangga Kiwil dengan kedua istrinya, Rohimah dan Eva Belisima, kini memasuki babak baru. Setelah melayangkan gugatan cerai pada Kiwil, Rohimah selaku istri pertama menyatakan niatnya untuk bertemu dan berbicara secara langsung dengan Eva Belisima. Pertemuan Eva dan Rohimah pun akhirnya berlangsung dengan menghasilkan sejumlah kesepakatan.

Salah satunya, Eva memutuskan untuk mundur dari pernikahannya dengan kiwil dan bercerai. Eva pun berharap keputusannya itu membuat Rohimah mau kembali mempertimbangkan gugatan cerainya pada Kiwil.

Melalui pertemuan itu pula Rohimah dan Eva Belisima akhirnya berdamai. Rohimah memberi maaf kepada Eva karena enggan memperpanjang konflik.

"Iya sudah dimaafkan. Masak saya benci, enggak mungkin dong," kata Rohimah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1) dilansir dari Matamata.com.


Rohimah merasa bersyukur karena Eva Belisima berbesar hati mengakui kesalahan. Apalagi, dia juga telah memutuskan untuk menyudahi rumah tangga dengan Kiwil. "Kalau dia sudah menyadari kesalahannya ya alhamdulillah. Berarti dia sadar apa yang dilakukan selama ini adalah salah," ucap Rohimah.

Meski begitu, bukan berarti Rohimah langsung memutuskan rujuk dengan Kiwil. Dia menegaskan masih menunggu sidang mediasi yang rencananya digelar pekan depan. "Nanti di situ akan kami bahas semuanya (termasuk soal rujuk)," kata Rohimah menegaskan.

Usai pertemuannya dengan Rohimah, Eva mengaku tak menyangka kalau istri pertama Kiwil itu tak terima denga pernikahannya. Pasalnya, selama ini, Eva melihat Rohimah adalah perempuan yang menerima poligami. Hal itu ia lihat ketika Rohimah menerima Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil.

Diketahui, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari pada 2003 lalu dan dikaruniai tiga anak. Tapi kemudian Meggy mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong. Pada 10 Agustus 2020, keduanya pun resmi bercerai.

Sementara itu, banyak juga yang meyakini kalau pernikahan Kiwil dan Eva Belisima hanya rekayasa. Pasalnya, Eva sendiri dikabarkan telah menikah dengan lelaki asal India. Bahkan dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang anak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait