Isu Cerai, Kisah Pilu Celine Istri Stefan William Diancam Dibunuh 5 Tahun Lalu Terkuak
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista sempat mengungkap perasaannya karena diancam akan dibunuh lantaran menikahi Stefan. Disisi lain, Stefan juga sudah pernah menegaskan kalau Celine bukan sosok wanita perusak hubungannya dan Wilona.

WowKeren - Celine Evangelista tampak tersenyum tegar ketika menghabiskan waktu dengan kedua anaknya, Lucio dan Koa. Celine yang pamer gaya rambut cantik berponi itu juga seolah tak mau terlihat galau usai diisukan cerai.

Yang menarik, ini bukan kali pertama Celine menghadapi rumor serupa. Tahun lalu, Celine juga dikabarkan renggang setelah Stefan William reuni dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona, di sinetron "Anak Band".

Untungnya, Celine memastikan kalau gagasan Stefan membintangi "Anak Band" dengan Wilona itu justru karena ide darinya. Stefan dan Wilona juga menegaskan kalau kemesraan mereka hanya demi tuntutan naskah semata.

Celine agaknya memang sudah diuji saat awal-awal menjalin hubungan dengan Stefan. 2019 silam, Celine sempat mengungkap masa lalu ketika ia diancam akan dibunuh jelang bertunangan dengan Stefan di 2016.

"Waktu mau tunangan tuh yaampun @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah," kata Celine. "Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam."


Dalam sebuah wawancara di 2016, Stefan juga menegaskan kalau Celine bukan sosok wanita perusak hubungan antara dirinya dan Wilona. Ia justru baru memacari Celine setelah beberapa bulan putus dengan Wilona.

Stefan mengaku kalau ia dan Wilona putus sekitar Januari atau Februari 2016. Sementara hubungan dengan Celine baru terjalin pada Mei 2016.

"Celine bukan perusak hubungan orang ya. Karena saya dan Wilona sudah putus," tegas Stefan. "Banyak orang bilang Celine perusak hubungan, sebenarnya tidak. Biar lebih jelas aja karena saya tidak bisa menghindar terus. Kesannya saya tidak ksatria, sekarang saya ngomong semuanya."

Stefan mengaku kalau Celine murka dan ingin melaporkan haters. Namun ia mencoba menenangkan Celine.

"Celine ingin menindaklanjuti semuanya. Tapi saya coba nenangin dia," kata Stefan. "Mungkin Celine gerah sama haters di Instagram, karena kebawa sampai ke keluarga, anak-anaknya juga. Saya bilang, ngapain kayak gitu, karena haters nggak ada habisnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts