Fatin Shidqia Panik Dijodohin Dengan Ady Sky, Ternyata Alasannya Sederhana
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fatin Shidqia sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan Ady Sky oleh warganet. Baru sadar jika dijodohkan, ia akhirnya angkat berbicara mengenai perasaannya pada sosok Ady.

WowKeren - Lama tidak ada kabar, Fatin Shidqia akhirnya muncul dan menceritakan segala kesibukan yang tengah dilakukan saat ini. Ia juga turut berbicara mengenai masalah percintaannya.

Fatin turut menanggapi perjodohannya dengan Ady Sky. Seperti diketahui, ia memang sempat ramai dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan aktor kelahiran Bengkulu itu.

Penyanyi jebolan “X Factor Indonesia” ini mengungkapkan Ady merupakan sosok yang baik. Walau begitu, ia mengaku baru mengenal Ady sehingga masih belum mengetahui lebih banyak tentang karakternya.

”(Ady Sky) baik orangnya,” ungkap Fatin saat ditemui WowKeren saat ditemui di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/1). “Sebenarnya baru banget kenal, jadi belum tau banyak soal kak Ady tapi dia baik.”

Bintang film “Dreams” ini juga mengaku sadar telah dijodohkan oleh netizen dengan Ady. Hal ini diketahui lantaran banyak penggemarnya yang menandai dirinya di postingan-postingan Instagram.


Fatin mengatakan jika ia sebenarnya panik dijodohkan dengan Ady. Hal ini disebabkan dirinya belum mengenal baik sosok Ady sehingga cukup resah dijodoh-jodohkan. Namun, ia mengaku sama sekali tidak merasa gerogi saat bertemu dengan Ady.

”Tau tau banyak yang taggin ke Instagram,” ujar wanita berusia 24 tahun ini. “Ya dia baik sih dan aku biasa aja kayak kenalan sama orang orang aja. Jatohnya belom kenal jadi panik dijodohin. Karena di tag sama netizen jadi auto tau Adi, oh dia kak Adi oh baiklah. Ya baiklah dia.”

Dalam kesempatan ini, Fatin juga membantah jika dirinya telah menghilang dari dunia tarik suara. Ia justru mengaku sedang menabung uang untuk membuat album baru.

Selain itu, Fatin juga tengah fokus menyelesaikan kuliahnya. Ia menargetkan tahun ini bisa lulus kuliah dan kembali fokus berkarya di industri musik Tanah Air yang telah melambungkan namanya.

”Bukan ilang ya di rumah aja nabung-nabung buat album selanjutnya. Terus ngejar lulus harus lulus tahun ini,” beber Fatin. “Album sih lagi ngerjain album banget. Terus lagi promo single yang kemarin. Ya sekitar situ aja sama pengin banget lulus kuliah. Jadi semua harus kena.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts