Manisnya Zayn Malik Pamer Panggilan Sang Putri Untuknya
Getty Images
Selebriti

Menyapa para penggemar melalui live Instagram, pelantun 'Vibez' itu mengekspresikan kebahagiaannya sebagai seorang ayah dengan menuliskan panggilan sang putri untuknya.

WowKeren - Musisi ganteng Zayn Malik baru saja melakukan siaran live Instagram untuk menyapa para penggemarnya usai ia merilis album barunya, "Nobody is Listening".

"Nobody is Listening" sendiri menjadi album solo ketiga Zayn Malik. Sebelumnya, musisi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut merilis album pertamanya, "Mind of Mine" pada 2016 dan "Icarus Falls" pada 2018.

Dalam siaran live tersebut, Zayn menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemar dan sesekali melontarkan candaan. Tak sedikit penggemar yang bertanya perihal buah hatinya dan Gigi Hadid yang hingga kini nama dan wajahnya masih dirahasiakan.

Zayn sendiri tampak menghindari pertanyaan seputar putrinya demi menjaga privasi. Namun, pada satu momen, mantan personel One Direction tersebut mengekspresikan kebahagiaannya sebagai seorang ayah dengan cara menuliskan panggilan sang putri untuknya.

Sembari tersenyum lebar, pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut menuliskan, "Baba Zayn", yang merujuk pada cara sang putri memanggilnya. Baba sendiri merupakan panggilan "Ayah" yang umum digunakan di sejumlah daerah. Disebutkan pula bahwa "Baba" biasanya digunakan oleh orang-orang Pakistan. Sebagaimana diketahui, Zayn sendiri merupakan keturunan Pakistan.


Terlepas dari hal ini, diketahui bahwa Zayn dan Gigi memang makin serius menjalin hubungan seiring dengan kelahiran putri kecil mereka. Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Gigi dan Zayn juga kian kuat setelah kelahiran sang buah hati. "Gigi mengatakan bahwa menjadi orangtua adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya dan Zayn. Hal itu memberi mereka sebuah tujuan dan mereka benar-benar bersatu," ujarnya.

Bahkan, kabar terbaru menyebut bahwa Zayn dan Gigi diam-diam telah bertunangan. Kabar ini beredar usai Zayn merilis album "Nobody Is Listening" pada Jumat (16/1). Dalam album tersebut, Zayn diduga memberikan isyarat soal pertunangannya dengan Gigi lewat lagu "When Love's Around".

Dalam lagu tersebut, Zayn melantunkan lirik, "I need you in my life / Yeah, you could be my wifе for real / Only takes a woman / To show what it means to love." ("Aku membutuhkanmu dalam hidupku / Ya, kamu bisa menjadi istriku secara nyata / Hanya membutuhkan seorang wanita / Untuk menunjukkan apa artinya mencintai")

Lagu ini tentu saja makin membuat penggemar yakin bahwa Zayn dan Gigi benar-benar telah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, rumor soal pertunangan keduanya telah merebak sejak awal tahun 2020 lalu.

Kala itu, Zayn diketahui membuat tato baru di bagian lengan, di mana tato tersebut merupakan penggalan sebuah puisi karangan Kahlil Gibran yang bertajuk "On Marriage".

Sementara itu, sumber lainnya menjelaskan bagaimana kehidupan sebagai orangtua telah mengubah cara Gigi dan Zayn memandang banyak hal. "Ini adalah momen dalam hidup mereka yang menunjukkan bahwa mereka berdua telah memiliki segalanya. Meskipun tahun 2020 terasa sangat berat, tapi 2020 menjadi tahun paling berharga untuk mereka berdua," paparnya, merujuk pada kelahiran putri kecil Zayn dan Gigi tahun lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts