Pernikahan Dengan Kiwil Lagi-lagi Dianggap Settingan, Eva Belisima Buka Suara
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima akhirnya memutuskan untuk mengalah dengan mengakhiri pernikahannya dengan Kiwil. Keputusan Eva itu ternyata malah menguatkan dugaan pernikahan settingan.

WowKeren - Eva Belisima akhirnya memilih bercerai dengan komedian Kiwil meski baru saja menikah pada bulan November lalu. Hal itu lantaran Eva tak mau memicu keretakan hubungan rumah tangga Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah. Sayangnya hal itu sepertinya malah semakin menguatkan kecurigaan isu adanya unsur settingan atau rekayasa dalam pernikahan mereka.

Menanggapi hal tersebut, Eva tak mau ambil pusing. Ia tak peduli dengan asumsi-asumsi negatif yang berkembang di masyarakat mengenai hubungan pernikahannya dengan Kiwil. Eva mengaku hanya akan fokus pada orang-orang terdekatnya saja.

"Ada yang bilang settingan, tapi intinya yang tahu kebenarannya kan kita sendiri. Orang lain di sana kan cuma bisa berasumsi. Apapun pandangan orang terkait kehidupan saya dan orang yang saya kasihi itu menjadi bagian penting dari hidup kami," tutur Eva dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (19/1).


Meski begitu, sekali lagi Eva menegaskan bahwa hubungannya dengan Kiwil sama sekali tidak ada unsur rekayasa. Ia menyebut bahwa pernikahannya adalah settingan langsung dari Tuhan. "Intinya enggak ada settingan, ya kali kita mau memainkan pernikahan. Ini settingan dari Tuhan," ungkap Eva.

Kendati sudah bercerai, Eva Belisima mengaku masih berkomunikasi baik dengan Kiwil. Selain itu, Eva memilih untuk tak menyesali pilihannya tersebut.

"Kehidupan itu kan pilihan, terkadang pilihan saya mungkin keliru. Tapi yang kemarin terjadi, enggak pernah saya sesali tapi syukuri saja. Tuhan juga tidak akan memberikan cobaan di batas kemampuan saya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Kiwil menghebohkan publik lewat kabar pernikahannya dengan Eva Belisima pada bulan November 2020 lalu. Padahal kala itu Kiwil baru saja terlepas dari isu pernikahan dengan janda asal Bandung, Venti Figianti.

Dua kabar Kiwil nikah lagi itu beredar tak berselang lama usai dirinya resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Sementara itu kini Meggy diketahui sudah bahagia dengan suami barunya, Mamad Muhammad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait