Disinggung Deddy Corbuzier, Popularitas Raditya Dika Dan Raffi Ahmad Jadi Perbincangan
Instagram/mastercorbuzier/raditya_d
Selebriti

Aksi Raffi Ahmad yang ikut berpesta selepas menerima vaksin Covid-19 jadi perbincangan hangat publik. Raffi Ahmad diketahui ikut terpilih menjadi orang yang menerima vaksin Covid-19 di tahap pertama bersama Presiden Jokowi.

WowKeren - Saat kabar Raffi Ahmad bakal menerima vaksin Covid-19 pada tahap pertama bersama Presiden Indonesia, Joko Widodo, publik ikut merasa bangga. Namun hal demikian berubah 180 derajat setelah suami dari Nagita Slavina ini kedapatan mengikuti pesta bersama rekan-rekan artis lainnya.

Banyak pihak yang kemudian menyayangkan tindakan Raffi. Bahkan penyanyi Sherina juga ikut melontarkan komentar untuk ayah Rafathar tersebut.

Kini tampaknyan giliran magician Deddy Corbuzier yang dituding menyinggung persoalan Raffi Ahmad. Melalui akun Twitter-nya, Deddy mengangkat nama penulis Raditya Dika untuk bisa menerima vaksin corona juga.

Cuitan yang Deddy tulis pada pekan lalu itu pun ramai diperbincangkan netter. Mereka saling menilai kualitas sang penulis dan sultan Andara. Tak sedikit dari warganet yang kemudian membandingkan sosok Raditya Dika dan Raffi Ahmad.


Disinggung Deddy Corbizier, Popularitas Raditya Dika Dan Raffi Ahmad Jadi Perbincangan

Twitter

"Setuju, tp Raditya Dika pasarnya jelas anak muda, sedangkan raffi ada bapak2, ibu2 dan anak muda jg, kalau soal besar impact di sosmed, jelas raffi lebih besar," komentar akun @saymynamerio yang tampak membandingkan kekuatan popularitas kedua influencer tersebut. "Tapi kalau mau promosi soal vaksin lebih bisa dipercaya Raditya Dika si emang."

"Raffi endorse saham, Radit bikin konten ngajarin investasi dari 0. Keliatan lah bedanya," tulis akun @ichin_sahin."Ya pemerintah jg liat pasar nya jg lah, kan kbnyakan orng2 yg takut vaksin bapak2 ibu2, anak muda jg bnyk si, tp liat hoax kmrn kbnyakan selalu di wa keluarga, gua gak membela raffi ya," kata akun @saymynamerio lagi.

"So, raffi masuk sektor base on fame; terkenal, org segala umur bnyk yg tahu," balas akun @zulhelmilutfi. "Disuggestkan radit (atau yg sprti radit) krn mgkin om ded dan sebagian org menilai value yg diinfulencekan ke orang lebih ngena dan berisi. Om ded di sini cuma mencoba menyeimbangkan persepsi dan pilihan."

Kendati demikian, kabarnya pihak istana akan menegur Raffi Ahmad. Rupanya Raditya Dika juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki riwayat autoimun yang sudah dideritanya bertahun-tahun. Diketahui penderita autoimun belum bisa mendapatkan vaksin corona.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru