Sempat Mengelak, Akhirnya Terbukti Kiwil Menikah Dengan Venti Figianti
Instagram/kiwil_1299
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil sempat membantah kabar pernikahannya dengan seorang janda bernama Venti Figianti. Tapi akhirnya fakta mengenai pernikahan Kiwil dan Venti pun terbongkar.

WowKeren - Sidang perdana gugatan cerita Rohimah terhadap Kiwil dilakukan hari ini, Rabu (20/1). Rohimah dan Kiwil pun tampak hadir di pengadilan meski datang secara terpisah. Dalam kesempatan itu, Rohimah kembali membongkar sepak terjang Kiwil dalam melakukan poligami.

Kali ini Rohimah membongkar fakta seputar kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti yang sempat heboh tahun lalu, tak berselang lama usai percerainnya dengan Meggy Wulandari. Kiwil kala itu membantah kabar telah menikah dengan Fenti. Tapi kali ini hal berbeda diungkap Rohimah.

Rohimah mengungkap bahwa Kiwil benar telah menikah dengan dengan Kiwil. Rohimah pun mendapat informasi itu langsung dari Venti. Rohimah yang merasa masih ada yang mengganjal dalam hatinya pun akhirnya memutuskan untuk menghubungi Venti.


"Terungkap kemarin karena itu kan saya sempat WA ke beliau (Venti). Saya minta kejelasannya karena hati saya belum tenang, belum ada kejujuran. Akhirnya beliau sendiri yang berkata jujur ke saya. Entah beliau sendiri yang berkata jujur, atau ada dorongan bicara seperti itu saya nggak tahu. Yang jelas dia ngomong sama saya kalau beliau memang ada pernikahan dengan bang Kiwil sampai saat ini," ungkap Rohimah dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Rohimah juga menyebut bahwa Venti Figianti berencana untuk membeberkan fakta pernikahannya dengan Kiwil ke media. Jalan itu akan ditempuh Venti apabila Kiwil tak mau menceritakan pernikahan mereka. Rencana Venti itu pun mendapat sambutan baik dari Rohimah selaku istri pertama Kiwil.

"Dan dia minta saya untuk bercerita sama bang Kiwil kenapa bisa menikah dengan mbak Venti, tapi kan bang Kiwil tidak mau bercerita. Kata beliau kalau bang Kiwil tidak mau bercerita, biar nanti dia yang memberikan statement ke media. Nah itu kan menurut saya alhamdulillah baik. Alangkah baiknya seperti itu," pungkas Rohimah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts