Lukman Sardi Kirimkan Dukungan Dan Peluk Online Untuk Chico Jericho Yang Positif Covid-19
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Chico Jericho Positif Covid-19, Lukman Sardi berikan dukungan dan peluk online. Ia juga mengaku merindukan Chico dan mendoakan sahabatnya tersebut agar lekas sembuh.

WowKeren - Aktor Chico Jericho diketahui memang baru saja dinyatakan positif virus Covid-19 oleh dokter. Saat ini Chico diketahui sedang melakukan isolasi mandiri yang mana terpisah dari sang istri Putri Marino dan anaknya.

Sejumlah rekan selebriti juga turut prihatin dan mendoakan agar Chico cepat sembuh. Seperti aktor senior Lukman Sardi yang baru-baru ini memposting foto bersama Chico di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Lukman memberikan dukungan dan semangat kepada Chico. Lukman juga mendoakan agar Chico cepat sembuh. Ia juga mengaku merindukan Chico di caption postingannya.

"Miss you bro... Get well soon bro," tulis Lukman pada Rabu (21/1). Postingan tersebut juga turut menuai banyak doa dari kalangan warganet.


"@lukmansrd @lialukman sehat sehat semua ya @chicco.jerikho cepat sembuh," unggah @jasonleo**. "Semoga kalian semua selalu sehatĀ² ya om," posting @embumamo**. "get well soon @chicco.jerikho," ucap @sises**. "Get well soon @chicco.jerikho... GBU," imbuh @ita_zerli**.

Dalam postingan tersebut, Lukman juga sempat menandai beberapa sahabat selebritinya dan Chico, seperti Wulan Guritno dan Baim Wong. Lukman dan Chico diketahui memang dekat dan bersahabat.

Mereka diketahui tergabung dalam geng Humble Glam. Geng Humble Glam terdiri dari delapan orang sahabat, yakni Chicco Jerikho, Baim Wong, Ertanto Robby Soediskam, Lukman Sardi, Faisal Faiz, Wulan Guritno, Lia Lukman dan Eno.

Sebagai sahabat, tentu saja mereka merindukan dan mendoakan agar Chico segera sembuh. Sejak Chico mengumumkan positif Covid-19 di Instagram pribadinya, ia telah menerima banyak doa dan dukungan dari banyak masyarakat Indonesia dan rekan artis lainnya.



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru