Nora Alexandra Ternyata Punya Trauma Jadi Korban Perundungan Hingga Merasa Tak Berharga
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkapkan bahwa ia memiliki trauma menjadi korban perundungan. Bahkan lantaran perundungan tersebut, istri Jerinx SID ini sampai merasa tak berharga.

WowKeren - Nora Alexandra kerap terlihat meladeni komentar miring haters. Melihat hal tersebut, teman-temannya pun kerap menyarankan kepada Nora agar tak terlalu meladeni cibiran netizen.

Namun ternyata istri Jerinx SID itu memiliki alasan tersendiri di balik sikapnya tersebut. Nora pun mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi korban perundungan yang teramat membekas, sehingga dirinya tidak ingin lagi terulang.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Nora menceritakan ada seorang laki-laki yang memfitnahnya. Nora pun merasa khawatir orang-orang akan membencinya karena fitnah tersebut.

Nora ladenin karena Nora pernah punya trauma di-bully, akibat laki-laki yang fitnah dan bikin nama Nora jelek di media. Nora tanggapi agar orang paham Nora tak seperti yang mereka lihat," papar Nora. "Enggak menutup kemungkinan mereka bisa hate Nora sebab membaca statement si laki-laki yang membuat statement ngawur soal Nora. Nora masih tidak terima akan hal itu. Dibully dengan tidak benar adanya.”


Nora Alexandra Ternyata Punya Trauma Jadi Korban Perundungan Hingga Merasa Tak Berharga

Instagram Story

Lantaran perundungan tersebut, Nora pun merasa tak berharga. “Perundungan dulu itu Nora tidak bisa lupakan, mereka tidak hanya bully Nora tetapi ibu Nora juga karena ulah laki-laki itu, Nora merasa hina dan tidak berharga di mata orang-orang. Sampai detik ini, Nora masih ketakutan dengan perundungan,” terangnya.

Oleh karenanya, kini Nora meladeni cibiran haters lantaran ia ingin menunjukkan bahwa ia mampu membela diri. “Nora bukan Nora yang dulu diam ketika difitnah oleh lelaki itu. Ibu Nora yang enggak bersalah sampai di-bully oleh jari-jari netizen yang enggak tahu jalan cerita yang sebenar-benarnya. Nora tidak sedang menjadi korban tetapi memang faktanya demikian,” bebernya.

Bahkan karena hal tersebut, kini Nora pun akan menanyakan kepada setiap orang yang mengenalnya apakah orang tersebut membenci dirinya. Kendati demikian, Nora berharap agar orang lain memahami kondisinya tersebut.

Tahu kenapa aku selalu bertanya demikian ke orang yang kenal sama aku langsung/di sosmed? 1. Karena aku takut mereka kemakan statement hoax mengenai aku. 2. Aku merasa enggak berharga lagi dari semenjak aku difitnah aku merasa hidupku hancur dan berharap mereka paham,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts