Anya Geraldine Ungkap Punya Kemiripan Ini Dengan Kiky Saputri
Instagram/anyageraldine/kikysaputri
Selebriti

Anya Geraldine membagikan potret kebersamaannya dengan Kiky Saputri. Lantas Anya pun mengungkapkan bahwa ia dan sang komika memiliki kemiripan dalam hal berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Dalam salah satu unggahannya, Anya terlihat membagikan potret bersama komika Kiky Saputri.

Sekilas memang tak ada yang aneh dalam postingannya tersebut. Anya dan Kiky tampak duduk bersama dan kompak menerapkan pose yang sama. Mengiringi unggahannya, Anya menuliskan bahwa ia memiliki kemiripan dengan Kiky.

Di mana keduanya sama-sama memiliki hobi mencium pria tampan. Namun bedanya, Anya mengaku melakukan aksinya tersebut tanpa diabadikan di media sosial sehingga tak membuat publik heboh.

"Kami memiliki kemiripan yaitu hobi mencium," tulis Anya sebagai keterangan pada foto postingannya. "Bedanya yang satu on cam, yang satu off cam. lah #jujur. siapa mau di," tambahnya dengan memberikan emoji cium.


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, netizen justru malah ramai menyoroti kaki Anya yang dinilai terlihat mengkilat. Beberapa dari netter bahkan membandingkan kaki Kiky dan Anya.

"Kakinya bisa buat ngaca," komentar seorang netter. "Kakinya kilat ,pakai kit ya kak?" sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Bulu bulu kaki menangis melihat ini," timpal netter yang lain. "Yg atu kaki meja yg atu kaki Pogba," sahut akun lainnya.

Sementara itu, diduga bahwa potret Anya dan Kiky tersebut diambil ketika keduanya sedang terlibat projek pembuatan video untuk konten YouTube milik Anya. Seperti diketahui, belakangan ini Anya aktif membuat Vlog dengan mengundang para selebriti Tanah Air untuk diwawancara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru