Rohimah Tak Lagi Dapat Nafkah Batin, Kiwil Diminta Selalu Ingat Anak Meski Tetap Poligami
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kiwil Poligami

Rohimah menegaskan tidak akan mau lagi dipoligami Kiwil. Ia juga mengatakan akan terus melanjutkan persidangan cerai demi memperjuangkan keputusannya tak mau dipoligami.

WowKeren - Rohimah tegas menolak dipoligami lagi oleh Kiwil. Ia mengatakan akan tetap menjalankan proses sidang cerainya. Padahal sebelumnya Kiwil ngotot masih tetap ingin poligami.

"Ya tanya kan sama beliau ya. Kalau ini kan pribadi saya tetap menjalankan proses persidangan ini. Karena intinya saya sudah tidak mau dipoligami gitu," kata Rohimah saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (22/1). "Karena kan dari mulutnya beliau masih ingin di poligami. Masih terus dipoligami jadi saya udah nggak mau. Intinya saya tidak mau dipoligami."

Rohimah kemudian menegaskan tak akan menyerah pada pendiriannya tidak mau dipoligami. Ia mengatakan masih ada anak- anaknya yang butuh kasih sayang.

"Lilahitaala nggak menyerah kan masih ada anak," jelas Rohimah. "Kalau saya menyerah ntar saya mati, Innalillahi jangan sampai masih ada anak anak yang saya urusin."

Lebih lanjut, Rohimah mengaku sudah tidak mendapat nafkah batin dari Kiwil. Namun Kiwil tetap memberi nafkah materi pada Rohimah serta anak-anak mereka.


"Kalau nafkah batin udah nggak ada. Nafkah batin terakhir dia mengucap kalau dia ingin terus poligami," beber Rohimah. "Materi Alhamdulillah masih ada, pokoknya ya sedapetnya dia pendapatannya dia ya pasti ngasih ke saya."

Meski Kiwil masih ngotot poligami, Rohimah memberi pesan menyentuh untuk sang suami. Salah satunya adalah Rohimah berpesan agar Kiwil selalu menyayangi anak-anak mereka.

"Saya pesen sama beliau yang penting baik-baik aja yang pertama," jelas Rohimah. "Terus kedua, terus bertanggung jawab tanpa harus saya minta itu loh. Ketiga jangan mengurangi kasih sayang kamu ke anak anak saya, itu aja."

Saat disinggung soal nafkah materi, Rohimah enggan membeberkan. "Oh saya nggak mau ngomong masalah nominal itu urusan antara saya dengan kiwil," ujarnya.

Rohimah sudah memberi pengertian pada anak-anaknya terkait persoalan Kiwil ngotot poligami ini. Mereka juga tak mau kehilangan kasih sayang Kiwil gara-gara persoalan ini.

"Anak-anak biasa aja Alhamdulillah mengerti dengan posisi kita," tutur Rohimah. "Mereka juga menyarankan ke ayah juga seperti itu tetep jangan mengurangi kasih sayang ayah dengan kita anak anak. Tetep ayah juga apapun yang kita butuhkan ayah langsung solid tanggap lah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts