Chef Renata Diminta Rekan Seprofesi Bikin Akun TikTok Tapi Tak Mau, Kenapa?
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Harta Tahta Chef Renatta, begitulah kata warganet saat ini. Chef Renatta mengaku mendapat banyak Direct Message dari netter yang memintanya untuk membuat akun TikTok.

WowKeren - Renatta Moeloek tetap terlihat cantik meski tidak mengenakan make up. Tak ayal kemudian bila koki yang disapa Chef Renatta itu disebut-sebut memiliki kecantikan yang alami. Jargon "Harta Tahta Chef Renatta" pun sempat booming semenjak kehadirannya di program acara yang tayang di stasiun TV RCTI tersebut.

Bahkan netter sampai menyebut wajah yang dimiliki Chef Renatta mirip dengan artis asal Korea Selatan, Seo Ye Ji. Warganet ramai membahas kemiripan wajah tersebut selepas sang koki membagikan sebuah video yang sekilas terlihat mirip dengan artis asal Negeri Ginseng itu. Humor Chef Renatta kian memuncak tatkala ia menggunakan aplikasi Reface untuk menempelkan wajahnya dengan tubuh salah satu pemeran di drama "It's Okay To Not Be Okay".

Sontak, akun Twitter pribadi Chef Renatta, @MoeloekRenatta banjir komentar warganet. Diketahui salah satu juri kompetisi memasak itu memang kerap menggunakan akun Twitter untuk hal-hal humor. Lewat kanal YouTube Herworld Indonesia, sang koki baru saja membocorkan fakta bahwa dirinya membuat akun Twitter lantaran diminta oleh rekan seprofesinya, Chef Arnold.

"'Arnold, ayo Ren main Twitter dong, banyak yang seru'. Ya udah coba," kata Chef Renatta. "'Ya udah beneran ya bikin'."

Meski telah memiliki akun Twitter, namun Chef Renatta mengakui bahwa ia belum begitu fasih menggunakan salah satu jenis media sosial tersebut. "Belum begitu lancar. (Hanya tahu reply dan retweet) Kadang-kadang masih yang kalau retweet kayak gini nanti muncul di profil gue gimana," jelas koki yang lahir pada 17 Maret 1994 tersebut.


Renatta Moeloek kemudian berucap alasan di balik cuitan humor Twitter-nya adalah karena Chef Arnold, yang juga menjadi salah satu juri di ajang memasak "MasterChef Indonesia". "Disitu (Twitter) temennya Arnold doang yang isinya bercanda-canda terus. Jadi ya udah ini Twitter buat bercanda-canda aja," imbuh mantan kekasih dari Dikta, vokalis band Yovie & Nuno.

Setelah Twitter, rupanya banyak netter yang kemudian menyarankan Chef Renatta untuk membuat akun TikTok. Bahkan Chef Arnold pun sempat memintanya untuk membuat aplikasi yang menawarkan fitur video dengan musik tersebut.

Kendati demikian, Chef Renatta tetap berkeras untuk tidak membuat akun TikTok. Ya meskipun rekan kerjanya telah menyuruhnya untuk membuat akun di aplikasi tersebut. Menurut Chef Renatta, dua akun media sosialnya yang kini dimilikinya (Instagram dan Twitter) sudah lebih dari cukup. "It's too much. I have a Instagram and Twitter more than enough," terang Chef Renatta.

Diakui oleh Chef Renatta bahwa ia termasuk tipe yang suka dance saat mendengar alunan musik. Namun bukan berarti aksi dance-nya itu lantas ia rekam dan dibagikan ke publik untuk ditonton banyak orang. Bagi koki tersebut, ada begitu banyak hal di dunia ini yang lebih baik diikuti ketimbang menonton dirinya berjoget.

"I don't want them too care about me dancing. You should be caring about other problem," tandas Chef Renatta. "Ada banyak yang terjadi di dunia ini daripada nonton aku joget-joget gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru